alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Film 3 Alif Lam Mim, Banyak Orang Yang Tidak Tahu Karena Dianggap Berbahaya !!
4.73 stars - based on 22 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf9fff9f4d6954fc6445836/film-3-alif-lam-mim-banyak-orang-yang-tidak-tahu-karena-dianggap-berbahaya

Film 3 Alif Lam Mim, Banyak Orang Yang Tidak Tahu Karena Dianggap Berbahaya !!

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 12
ini apaan? emoticon-Ngakak
belom sempat nonton
adakah anjing istana disini?
Quote:


Yg jelas mereka bermain, bukan agama damai doank... lihat kubu rusia main juga di konflik suriah mayoritas rusia kristen ortodok 😁 knapa ga disebut agamanya, padahal nanti di akhir zaman kaum rum disebut romawi bizantyum atau rusia ini jadi sekutu agama damai...

Dan sesungguhnya kamu dapati yang paling dekat persabahatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya kami ini orang Nasrani”. Yang demikian itu disebabkan karena di antara mereka itu [orang-orang Nasrani] terdapat pendeta-pendeta dan rahib-rahib, [juga] karena sesungguhnya mereka tidak menyombongkan diri. (Surah Al Maidah: 82)

Israel jelas bermain lewat bonekanya US... mengapa hanya agama damai yg dijadikan target ?? Mereka butuh musuh untuk jualan senjata, maka diciptakanlah musuh itu 😁

Quote:


Israel tidak dijaga ketat banyak negara,, bahkan dulu aliansi arab kalah perang melawan Israel 😂 Israel itu memang kuat kalau ada negara yang nyerang Israel otomatis pecah perang dunia ke 3 karena sekutunya bangsa khazar Yahudi eropa yg berdiaspora ke seluruh penjuru dunia. Sekelas Rusia aja masih mikir, HAM ga berlaku di sana 😁

Apalagi sekutu Israel seperti Saudi yg sejak lama bersekutu dengan Inggris dan juga USA. Bahkan Saudi di kudeta pun minta bantuan pasukan Perancis, raja saudi yang menentang kebijakan sekutunya melawan Israel dengan embargo minyak nasibnya pun naas dibunuh dialah king faisal.😭

Indonesia bukan negara Islam dan tidak ikut campur dengan politik Israel karena posisi tawarnya juga negara lemah, Malay ini sekutu inggris, Turki itu boneka Inggris juga setelah jatuhnya kesultanan ustmani 😁. Terbentuknya negara Israel itu ada campur tangan Inggris 😂

Hadist diatas sudah terjadi semuanya, jazirah arab mayoritas sudah ditaklukkan muslim, persia pun sudah takluk saat itu, ruum pun sudah ditaklukkan yaitu romawi byzantium, tinggal tunggu tanggal mainnya dajjal yang sudah di persiapkan oleh mereka yang ingin membuat tatanan dunia baru.

Apakah sejarah ini bukan kebenaran? Atau rekayasa? Silahkan cek sejarah yg dijabarkan benar atau hoax 🙏
Diubah oleh c4punk1950...
Lihat 1 balasan
Balasan post karyanakbangs4
elo dah baca dan nonton videonya jing?
simpatisan fpi lo ya? kejang2 jangan dimari
profile-picture
profile-picture
giwangkara77 dan nurance memberi reputasi
Teori konspirasi emoticon-Wkwkwk

Jika terorris2 atas nama agama itu settingan, oknum2 dari agama tertentu, trus apa solusi bagi mayoritas penganut agama tsb?

Denial massal dengan film2 model gni ane kira bukan solusi islamophobia, Malah justru menimbulkan simpati ke teroris2 tsb.

melakukan tindakan baik itu gk bisa dengan keburukan. Ibarat lo wudlu pake air kencing ato nyumbang masjid pake uang korupsi. Jihad ngebom orang di negara mayoritas muslim dan menimbulkan ketakutan apapun alasanya gk bakal jadi sesuatu yg tiba2 baik.
profile-picture
thepowrofsmile3 memberi reputasi
Balasan post c4punk1950...
Simpel aja, karena mereka ga bawa2 agama. Mereka kan cuma mau membantu suriah menumpas teroris yang berasal dari kalangan agama damai emoticon-Big Grin

Jangankan israel us, kita pun juga menargetkan agama damai kalo soal konflik timteng. Bukan karena konsfirasi konsfirasian tapi karena emang si damai selalu jadi biang rusuh di timur tengah (dan disini juga emoticon-Ngakak (S)) liat aja tuh Hamas, ngisis, taliban, JI, dsb dsb rata2 dari agama damai semua emoticon-Ultah
profile-picture
lyndonbaines memberi reputasi
Diubah oleh thepowrofsmile3
udah nonton..filmnya bagus
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Hadeh, bilang aja film kagak laku, ga usah didramatisir emoticon-Cape deeehh
profile-picture
giwangkara77 memberi reputasi
ane sendiri baru tau ada film ini... emoticon-Bingung (S)
bagi kalian pembenci ISLAM, Tunggu di alam kubur
kaco juga yaaaa
Balasan post kazuraba
Klo mnurut ane, yg skrg byk terjadi justru mereka yg katanya mau "hijrah" mau dakwah malah mengeksklusifkan diri sendiri.... Malah berasa lebih benar daripada yg lain.... Bahkan sampe ada kalimat "sebelum hijrah, merasa diri banyak dosa.. Setelah hijrah, merasa org lain berdosa semua".. Banyak kok kasusnya.. Kmaren ane liat komen2 di ig, crita ttg sodara/kawan/keluarga mereka yg "hijrah"
profile-picture
thepowrofsmile3 memberi reputasi
Quote:


50:50 ada benar ada salah.
1. Orang yang hijrah mestinya ada pengawasan dari yang lebih berilmu biar ga sesat nantinya

2. Ga semua orang hijrah gitu kok ada ya g malah jadi lebih welcome

Yang terjadi disini, stigma hijrah jadi " orang yang gamau bergaul lagi sama orang lain" padahal ga gitu. Mungkin aja mereka ga lagi ngisi waktu dengan nongkrong / hal yang sia sia tapi malah kena judge "anda jadi ekslusif sendiri"

Soal yang ngata ngatain orang berdosa ane gatau kalau ngomong dosa pake dalil yang kuat ya bagus banget karena buat pengetahuan. Kadang juga yang dinasehatin "kaget" malah nuduh orang tersebut yang macem macem

Tapi kalau dah ada motto "aku suci kalian penuh dosa" salah juga. Titik dimana manusia merasa suci, bahaya juga

Tetakhir soal di sosmed kalau ada tang ngaku ngaku "temen gua kalau hijrah jadi gini gini gini" atau "keluarga gua pas hijrah jadi gini gini" ane dah ga mau percaya mentah mentah cerita tanpa bukti, berkaca kasus kasus yang udah udah, cerita banyak dilebih lebihkan emoticon-Cape d...
Diubah oleh kazuraba
Quote:


Di dunia orang dewasa, semuanya tidak semudah dinilai sebagai hitam/putih emoticon-Big Grin
Quote:


Banyak konspirasi ya gan. Bisa aja kita ini bagian dari konspirasi juga emoticon-Cool asal jangan konspirasi hati aja emoticon-Cool
profile-picture
memetrivaldo memberi reputasi
Diubah oleh kazuraba
Quote:


Betul tuh gan, semakin sulit bagi kita utk menilai mana yg tepat dan tidak tepat..
Maka sebaiknya mempersenjatai diri sendiri aja dgn logic yang bagus dan critical thinking, hingga hal tsb bisa kita olah sndiri dgn nalar kita (tdk ikutan opini yg kadang menyesatkan) emoticon-Big Grin
Quote:


Apalagi media juga jadi bagian dari konspirasi emoticon-Cape d... sumber informasi yang tepat lebih sulit didapat daripada yang abal emoticon-Cape d...

Saya cuma takut saja bahwa emang "pemain pemain atas" bakal lebih leluasa kedepannya emoticon-Takut
profile-picture
memetrivaldo memberi reputasi
Quote:


Yup.. dari beragam kemungkinan, ane bisa setuju dgn perkataan agan emoticon-Shakehand2
Halaman 11 dari 12


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di