alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ramai Petisi Cabut Status WNI Habib Rizieq, FPI Mau Bikin Tandingannya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfba45cf4d695117b5facbf/ramai-petisi-cabut-status-wni-habib-rizieq-fpi-mau-bikin-tandingannya

Ramai Petisi Cabut Status WNI Habib Rizieq, FPI Mau Bikin Tandingannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
suruh pulang dulu..
profile-picture
cepumerdeka memberi reputasi
petisi tandingannya ngaco emoticon-Ngakak
yakali pemilu dipilih dari petisi emoticon-Ngakak
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
Emangnya pernah kebijakan publik sebuah negara berubah karena petisi?
K o n t o l
mana baiknya aja dah

gak di cabut juga boleh
di cabut malah lebih boleh lagi wkwkk
yaudah sih mau bikin tinggal bikin aja sekalian biar tau pendukung mana yg paling banyak emoticon-EEK!:
profile-picture
babifluffy memberi reputasi
Terus kalok berhasil.... yang gantiin bibib siapa emoticon-Ngakak
Quote:



Wowolah yang gantiin rijik emoticon-Ngakak
Kan hobi ngarab, udh bagus lah selamanya stay disana
Quote:

Yang nanggung yach Kerajaan Arab Saudi.
Kamu ini masih saja meragukan Yang Mulia Habibana emoticon-Marah
Durhaka kamu!
Yang Mulia Habibana ialah Keturunan langsung Rasullulah, jadi beliau akan dihormati dan akan mendapat perlakuan yang spesial di Kerajaan Arab Saudi. Pintu kerjaan akan dibuka selebar-lebarnya untuk beliau.
Masa kamu ngga tahu sich?
profile-picture
profile-picture
ezza.i dan devi.jon memberi reputasi
Hahaha...emoticon-Angkat Beer
Quote:


Ramai Petisi Cabut Status WNI Habib Rizieq, FPI Mau Bikin Tandingannya


hmmmmm..... emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post biji.somplak
Quote:


Anjaay, foto buku Yasin, wkwkwk

:goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post kakekane.cell
Quote:


Gantengan jg Caisar dibanding si Kisame Pejaten Edition :goyang
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Wajahnya memang agak mirip sih... emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
mau diapain juga ga akan ngaruh dia....
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
pang mangap ae lah

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


ngusir gimana?.. lha dia balik aja nggak..
mending kalo sudah balik baru disuruh pergi baru namanya diusir..
emoticon-Ngakak
tuh bijik disana lg ngemis2 makanan sehari hari
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
ada ga sih petisi yang bener bener jadi saat vote nyampe target
moga yg ini jadi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di