alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Perhatian! Jangan Gunakan Benda ini Untuk Bersihkan Layar Smartphone
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ceb7dbac820847e9c1f8650/perhatian-jangan-gunakan-benda-ini-untuk-bersihkan-layar-smartphone

Perhatian! Jangan Gunakan Benda ini Untuk Bersihkan Layar Smartphone

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
repot amat, hape gw cukup di lap pake bulu ketiak aja..... beres...!!!
emoticon-Marah


Quote:

bisa bersih tuh, apalagi rendam santan sambil direbus... jd opor hape...emoticon-Hammer (S)

Quote:

Quote:

abis gitu dipijat + dikerok pake koin... biar gak masuk angin...emoticon-Big Grin
profile-picture
bintangfairing memberi reputasi
pake kertas gosok/amplas gan emoticon-Ultah
pake pedjoe
jangan pake ampelas bray...
Oke nice info gan, kalau ane nggak pernah pakai caran sih kalau membersihkan layar hp, biasanya pakai tisu biasa atau malah cuma pakai kain aja. Kecuali kalau habis dipakai mainan anak ane dan kena makanan yang nempel ya ane basahin tisu pakai air biasa buat ngelap.
kadang suka pakai tisu basah😁
profile-picture
sat_nugroz memberi reputasi
Nice info makasih TS
emoticon-2 Jempol
Quote:


layarnya gondrong tar
Balasan post yunda.me
gagal maning, gagal maning

eh * koe maning
emoticon-Ngakak (S)
gitu ye gan
nice inpohnya neh
pake deodoran bre
Trus pake apa bre ?
nice info gan. ane sering banget pake tisu basah
ane biasa pencetin alkohol rs ke layar hape...
Klo ane biasa pake baju gan..
Apa lagi klo ada baju bini tetangga yg ke ketinggalan.. emoticon-Malu
Pake uap mulut gan br bersih
ane biasanya pake tisu biasa untuk ngebersihinnya..
Allhamdulilah sperma ga termasuk benda yang dilarang!, TY info nya op.
jangan bersihkan layar hape menggunakan air liur
emoticon-Hammer2
bau gan
Quote:


Nih agan bikin thread setengah setengah.. apa gak sekalian sama solusi terbaik tuk bersihkan layar hape emoticon-Ngakak
Diubah oleh tololdevil
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di