alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata Warna Pakaian Dapat Membantu Meningkatkan Mood Kita!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf0dbf85cf6c45d6849a833/ternyata-warna-pakaian-dapat-membantu-meningkatkan-mood-kita

Ternyata Warna Pakaian Dapat Membantu Meningkatkan Mood Kita!

Ternyata Warna Pakaian Dapat Membantu Meningkatkan Mood Kita!

Bagi sebagian orang, warna pakaian hanya disesuaikan berdasar dengan keinginan hati mereka. Namun siapa sangka, ternyata warna pakaian dapat meningkatkan mood kita dikondisi tertentu. Hal ini terjadi karena pengaruh alam bawah sadar seorang manusia yang teramat peka terhadap warna yang sedang dikenakan. Berikut warna pakaian yang berpengaruh dalam penyesuaian mood seseorang emoticon-Jempol


Ternyata Warna Pakaian Dapat Membantu Meningkatkan Mood Kita!
BIRU

Merasa gelisah adalah hal yang selalu ingin dihindari oleh siapapun. Pakaian berwarna biru dapat menenangkan kegelisahan didalam diri kamu dan memberikan tampilan kamu berkesan classy.

Ternyata Warna Pakaian Dapat Membantu Meningkatkan Mood Kita!
MERAH

Ketika kamu sedang merasa lelah, maka cobalah untuk menggunakan pakaian berwarna merah. Warna merah memanglah warna yang mewakili rasa antusiasme dan produktivitas. Dengan menggunakan pakaian berwarna, alam bawah sadarmu akan mengsugesti diri agar lebih berenergi dan bergairah dalam beraktivitas.

Ternyata Warna Pakaian Dapat Membantu Meningkatkan Mood Kita!
JINGGA

Kalau kamu merasa terlihat lebih tua dibanding usia kamu saat ini, maka cobalah untuk menggunakan pakaian berwarna jingga! Jingga adalah warna yang memiliki kesan modern dan menyenangkan. Dengan mengenakannya, kamu akan terdorong menjadi pribadi yang lebih berani, bervitalitas, dan tampak berjiwa muda.

Ternyata Warna Pakaian Dapat Membantu Meningkatkan Mood Kita!
UNGU

Kamu pasti pernah merasakan fase kehilangan sesuatu yang berharga dan mendadak merasa kosong. Untuk membantu kamu meredakan rasa itu, cobalah untuk menggunakan pakaian berwarna ungu. Warna ini menggambarkan spiritualitas yang kentara. Dipercaya juga, bahwa pengaruh warna ungu akan membuat seseorang lebih bijak dalam menjalani hari.

Ternyata Warna Pakaian Dapat Membantu Meningkatkan Mood Kita!
HITAM

Warna hitam adalah warna yang netral dan tampak bergengsi. Pakaian berwarna hitam ini cocok bagi kalian yang sedang tidak ingin menjadi pusat perhatian namun tetap classy dalam aktivitas kalian sehari-hari.

Ternyata Warna Pakaian Dapat Membantu Meningkatkan Mood Kita!
PUTIH

Saat kamu merasa kacau dan tertekan, gunakanlah pakaian berwarna putih! Warna putih memiliki kesan polos, bersih dan tidak mewakilkan perasaan apapun. Warna ini tentu cocok untuk kamu yang sedang ingin menenangkan diri dari segala masalah.

Ternyata Warna Pakaian Dapat Membantu Meningkatkan Mood Kita!
KUNING

Warna kuning adalah warna yang cheerful dan dapat menstimulan psikis agar seseorang merasa lebih bahagia. Gunakanlah pakaian berwarna kuning disaat kamu ingin tampil lebih menyenangkan dan lebih santai.


Jadi besok mau pake baju warna apa nih agan-sista sekalian? emoticon-Big Grin
Diubah oleh Eldnict
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
saya cowok suka pakai baju warna putih, abu-abu,hitam,biru

kalau celana suka jins hitam,biru,navy
profile-picture
Doenanz memberi reputasi
Quote:


Gak penting warna pakaian yg penting sempak punya kantung tytyd
wkwkwkw....laki gw kalo beli daleman pasti selalu disama in sama baju luaran gw...harus kompak luar dalem katanya...padahal apa ngaruhnya coba,.>????
kebanyakan pakek abu2 saiya.
Balasan post lavina9668
Quote:


Tampol sis lakinya emoticon-Ngakak
Ya ga gitu juga kaliiii siisss emoticon-Ngakak
Dengan warna pakaian yang pas maka akan nyaman gan all, silahkan dipilih yang pas saja. Tentu ini merupakan kondisi yang benar-benar membuat kita menjadi enjoy, apalagi di Hari Raya Idul Fithri ini.
Item, biar ga gampang kliatan kotor
warna orange dan warna hijau muda
merah membawa... bikin semangat lagi 😍
Quote:


Idem bree... Hitam, navy, biru, abu², putih emang paling nyaman, gw banget pokoknya emoticon-Shakehand2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di