red1302Avatar border
TS
red1302
5 Game Indie yang Harus Banget Kalian Beli

Game indie yang merupakan game yang dibuat tanpa bantuan dana dari publisher game besar. Tetapi, walaupun game ini tidak didukung oleh perusahaan besar bukan berarti game yang dihasilkan tidak bagus. Karena pada kenyataannya ada banyak sekali game indie yang lebih bagus dibandingkan dengan game yang bukan indie.

Dari banyak game indie yang bagus ada beberapa game yang terbaik menurut ane seperti beberapa game dibawah ini yang harus banget kalian beli :

1. Farm Together

Game bergenre farming yang dibuat oleh Milkstone Studio ini menarik perhatian karena berbeda dengan game yang memiliki genre yang sama. Game ini memiliki banyak sekali fitur yang tidak ada di dalam game farming lainnya sehingga membuat game ini lebih menarik.

Selain itu game ini juga memiliki grafik yang realistis dan berbentuk 3D sehingga enak dilihat dan juga enak untuk dimainkan. Game ini juga tidak akan membuat kalian bosan karena fiturnya yang fresh dan jarang kalian temukan di game farming lainnya.

2. Rise of Industry

Bagi kalian penggemar game sim city building maka kalian wajib banget beli game yang satu ini. Game yang di buat oleh Dapper Penguin Studio ini bertujuan untuk memperbesar industri yang ada didalam game dengan cara memproduksi barang dan menjualnya ke kota-kota yang ada di game ini.

Dalam game ini kalian harus mengelola sumber daya yang ada dan mengaturnya seefisien mungkin agar industri kalian berkembang dan menjadi yang terbaik dari industri-industri lainnya.

3. Cuphead

Yang ketiga merupakan game yang cukup banyak diperbincangkan orang beberapa waktu yang lalu yaitu Cuphead. Game yang dibuat oleh Studio MDHR ini merupakan game "Run and Gun" yang berfokus pada pertarungan boss.

Game ini menjadi game yang populer dan terbukti karena mendapatkan rating 10/10 di Steam.

4. Rocket League

Rocket League merupakan game yang dirilis oleh Psyonix dimana game ini menjadi populer karena gameplaynya yang unik. Dalam game ini kita bermain sepak bola bukan menggunakan karakter orang melainkan dengan menggunakan mobil sebagai ganti orang.

Game ini kemudian menjadi sangat populer hingga sekarang dan game ini sangat cocok kalian mainkan bersama dengan teman-teman kalian.

5. Minecraft

Siapa sih yang ga tau game yang satu ini? Game yang dibuat oleh 4J Studios dan Mojang ini memiliki banyak sekali pemain sampai saat ini. Walaupun grafik dan gameplay yang ditawarkan sederhana tapi tetap saja banyak sekali orang yang memainkan game ini sampai sekarang. Maka dari itu tidak heran game ini menjadi salah satu game indie tersukses.

Itulah beberapa game ini yang harus banget kalian download dan kalian mainkan. Kalian ada rekomendasi game lainnya? Komentar dibawah. Kalau kalian suka dengan thread ini jangan lupa rate 5emoticon-Rate 5 Stardan cendolnyaemoticon-Toast.
ammarzanagi
ndoto
kageyama09
kageyama09 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
7.5K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan