alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sopir Bus Dibajak Saat Malam Takbiran Dibayang-bayangi Denda Rp 1,2 Juta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfb0df3349d0f48fa2abc6e/sopir-bus-dibajak-saat-malam-takbiran-dibayang-bayangi-denda-rp-12-juta

Sopir Bus Dibajak Saat Malam Takbiran Dibayang-bayangi Denda Rp 1,2 Juta

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Ya ampun, kalu bisa dibunuh mending dibunuh dimusnahkan dah semua bajingan2 tengik ini. bener dah kalu bisa langsung aja enyahkan. ga perlu dipertahankan sampah2 kek gini.


kasian itu supir, Perusahaannya TOLOL pula mesti diserang netijen ini, masa minta ganti rugi ke supir? 50 lawan 2 gimana mau menang apalagi ud cape nyopirin bus.

ah cape cuman berharap ada pahlawan yg bisa memusnahkan mereka atau orang2 spt mereka
Jadi ni supir sengaja jepitin mereka yah

emoticon-Om Telolet Om!
and it is halfway to be the Gotham City
Coba minta ama gubernur mayat 👹

Semoga beruntung! emoticon-Imlek
Rakyat kecil jadi kambing hitam, untuk kepentingan pemimpin.
Governornya hanya melihat permasalahan ini dari 1 sisi saja dan terlalu cepat mengambil kesimpulan.
Sanksi denda 1,2 juta mungkin ngga seberapa, tapi malu nya itu lho... Sang sopir pasti jadi buah bibir, padahal Sang sopir tidak bersalah secara penuh.
Kasihan sopirnya sudah kena sanksi administratif dan imagenya kena sanksi juga emoticon-Turut Berduka
Pihak-pihak terkaitpun terkesan manut sama Governor, ada apakah gerangan?
Nah bagaimana dengan Pihak Penegak Hukum? Tumben masih diam seribu bahasa emoticon-Bingung
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Diubah oleh Verial
Selamat buat pak sopir, yg penting seiman pak 🙏
Maju kotanya Bahagia warganya 🙏
Diubah oleh lenktaywonk
kalo dicari lagi, dicari, cari aja terus ada kok bener nya itu emoticon-excited
Diubah oleh wanimatihh
Si goblok mana mau tau tuh nasib si supir. Besok2 si supir nolak karena takut kena denda lalu dibakar massal juga kagak peduli si onta ini.
Si onta bangsad ini udah mirip2 neo di/tii
emoticon-Blue Guy Bata (L)


Quote:


Salahnya bang sopir sendiri knp dia nggak jd gubernur emoticon-Big Grin
Dungu amat itu gabener ama mb nya.. udah dibajak suruh ganti rugi lagi.. emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kasihan supir nya
Masa abg itu naik ke atap yg di salahin supir
Supir gak mau jalan pasti bonyok tuh dia

Ane no coment yah lur emoticon-Cool


Sopir Bus Dibajak Saat Malam Takbiran Dibayang-bayangi Denda Rp 1,2 Juta
Kaum barbaric..... Sebelas dua belas kyk gabener nya
makanya takbiran diibukota dilarang sama ahok djarot

liatin aja kelakuannya
bukan daerah gw, bodo amat

enjoy your choice madafakaaaaa
nɡeri amat juɡa yak
gabener tolol
The Purge rasa lokal...
gue sebel sama supir bus nya. kenapa ga di gas aja sampe itu bocah2 jadi bubur daging... 😅😅😅
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di