alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Syahrini Jual Mukena Sampai 5000 Pc Malah Disindir Ditjen Pajak, Apa Pendapatmu?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf896ab9a972e0950022707/syahrini-jual-mukena-sampai-5000-pc-malah-disindir-ditjen-pajak-apa-pendapatmu

Syahrini Jual Mukena Sampai 5000 Pc Malah Disindir Ditjen Pajak, Apa Pendapatmu?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 17
Balasan post junaedi1982new
Contoh org yg ga punya simpati ke sesama, semoga dirimu ga ada yg nolong kalau susah.. Amin.. Udah miskin belagu
mata duitan tuh si dirjen emoticon-Ngakak
profile-picture
mr.RDz memberi reputasi
Balasan post junaedi1982new
Bacot
bisa buat beli hp..
Ora urus
sultan mah bebas
Ane beliin bini sih bisa kalau cuma segitu. Cuma timbul pertanyaan, fungsinya apa ya?
Apa bedanya dengan mukena 100rban?
Bukan soal pamer atau apa lah, tapi kalau bagi kami pribadi sih, pakaian itu yang penting bersih, rapi dan wangi. Apalagi cuma mukena doang, dipakainya juga cuma sebentar aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xiaoxiao20 dan 2 lainnya memberi reputasi
Gw PNS gan...prinsipnya negara harus untung.
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
ngapain juga disindir, kalo emang ppn-nya wajib ya paksa aja buat bayar.
Quote:


Buat bayar gaji PNS yaaah emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
patra.yosh dan mumet.ndahe memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Mirip kaya pajak Penjual Pembeli (SSP& BPHTB) gak sih gan?
Dulu juga klien ane pernah jual beli lalu gak lama doi dapat surat dr KPP Pratama gitu kalau pajak jual belinya doi nambah PPN
profile-picture
profile-picture
sweetjulia dan sukses.muda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ane sih gak suka sama sharontang, tp kalau ada ppn sama aja yg kena yg beli bukan yg jual.
Alat sholat mahal2 buat apa ya? Biar dipandang orang kaya? Hmmm Allah maha kaya, tidak perlu yg berlebihan. Yg penting sholatnya bener. Kalau alay ya pamer namanya. Tp ya gitu banyak orang yg butuh pengakuan "kaya"
Quote:


maap ya,,, ini udah ga relevan om di jaman sekarang...
dikit2 nuduh pamer, pamer kok dikit2 emoticon-Big Grin
profile-picture
baksourattulang memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Sebelum dikirim makanya disindir dlu

Quote:


Yoyoi kita mah bukan pasarnya

Quote:


Paling bentar lagi ada konfirmasi

Quote:


Nambah PPN macem tempat makan ditarik PPN gan


Quote:


Mungkin rasanya beda khusyuk x emoticon-Big Kiss
ini mukenah mungkin keluaran salah satu produk apple
Kirain yg beli yg kena sindir buat bayar pajak emoticon-Wakaka
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Quote:


balik lg ke lifestyle masing2 lah. buat beberapa org mukena 4jt cuma sepele, ini cuma menegaskan status aja sebagai sosialita ya akhi...
agan mau istri agan jadi sosialita?
emoticon-Ngacir2:
warbiasaa 3.5jt 1mukena.
buat ane bisa kasih 1lusin ke kampung hr segitu
Quote:


kaum missqueen udah hidupnya susah berani2nya bikin anak banyak2, kan goblok
dikira ngumpanin anak tuh kek ngumpanin ayam emoticon-Wkwkwk
profile-picture
sayaintrovert memberi reputasi
Ini baru namanya ada harga ada rupa. Gak usah ngenye' klo gak bisa beli gan, ane jg gak bisa beli soalnya😅. Spt yg agan TS blg, pasarnya bukan menengah ke bawah, yg bawah jgn sewot klo yg atas beli. Khusnuzon aja gan, yg mampu beli juga selalu inget beramal dan ibadah.
profile-picture
sapiberjanggut memberi reputasi
Halaman 4 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di