alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c15a0a1c9518b693d4330e0/lima-belas-menit

LIMA BELAS MENIT

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 25
wih setelah sekian lama emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
rai228 dan desap memberi reputasi
borr ga update??
ada cerita menarik nih,,,numpak bangun sekolahan dimari ya gan emoticon-Shakehand2
Ninggaliin sendal dulu gan
up up up
profile-picture
idh17 memberi reputasi
BTW,.... BANTU VIEWWW THEARD GUA YAAAAAA....A.A.A.A
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. BUKA THEARD GUEEEEEEEEEE

.
.
.
.
.ATASS
.
.
.
.
.
.
. MAKASIH
profile-picture
profile-picture
idh17 dan mrxcurut69 memberi reputasi
Quote:


Oke support gue terus yaaaaa.....
Balasan post ym15
Cendol gan ..
profile-picture
fenrirlens memberi reputasi
mantap tre baru selesai maraton
Part 46 - XI IPA 1

hari pertama gue sebagai anak kelas dua sma pun dimulai. salah satu hal gue takutkan akhirnya kejadian juga. emang bukan sesuatu yang penting sih, tapi ini kelas krik banget. dari pagi sampe istirahat pertama, yang gue rasain ga ada satupun yang ketawa di dalem kelas. gatau emang anak-anaknya yang gila belajar atau emang masih pada jaim.

oiya, di part ini sebenernya gue lebih pingin ngegambarin posisi dan orang-orang yang ada di dalem kelas. karena buat gue sendiri, kelas XI IPA 1 ini adalah kelas yang paling berkesan buat gue selama masa SMA. dimana lo belom mikirin susahnya masuk kuliah dan masih bisa nikmatin masa sekolah, dan juga lo ga perlu merasa terintimidasi kaya waktu jadi utas.

satu hal yang gue rasain sekarang ini waktu lagi nulis cerita ini adalah, gue ga punya pengalaman buat ngeMOS angkatan bawah. jadi gue kurang update masalah anak-anak baru yang bisa jadi bibit unggul. ditambah lagi gue udah ga aktif di ekskul. yang paling gue inget selama kelas sebelas ini adalah seneng-seneng dan banyak tragedi 'tolol.'

seperti yang gue ceritain di part sebelumnya, kelas gue berada di lantai bawah, dan lagi-lagi berada di pojokan. pas banget di tikungan menuju kantin bawah. kalo ngadep kearah lapangan, sebelah kanan kelas gue ada tangga buat menuju kelas anak kelas sepuluh, dan sebelah kirinya ada toilet. di lorong menuju kantin ada tiga kelas yang dipergunakan buat lab biologi, fisika, dan kimia.

kalo dipikir-pikir, lokasi kelas gue saat ini adalah lokasi yang sangat strategis. ga jauh dari kantin dan toilet. paling yang rada jauh cuman ke koprasi sekolah sama perpustakaan. lagian ngapain juga ke perpus kalau ga di suruhemoticon-Hammer (S) selain itu kelas gue bisa lebih mantau kalau ada guru yang dateng ke kelas.

wali kelas saat ini namanya bu ani. beliau adalah guru matematika. tapi wali kelas gue sebelumnya waktu kelas sepuluh juga kedapetan ngajar bahasa inggris di kelas gue.

seperti wali kelas gue sebelumnya, buat bu ani anak didiknya lebih mirip jadi cucu dibanding jadi anak. maklum, sekolah negri setau gue gurunya banyak yang udah ngajar dari tahun 80an. tapi mereka bisa beradaptasi sama bocah yang mungkin seumuran cucu mereka. mungkin karena mereka punya pengalaman lebih ngurus anak kali yaa. agak beda sama beberapa guru muda yang lebih mementingkan pelajaran dibandingkan kekeluargaan. menskipun ga semuanya sih.

di kelas gue yang sekarang, anak cowoknya cuman ada sepuluh orang. itu juga yang ngebuat anak-anak kelas gue jadi solid. gue dan rico lagi-lagi mutusin buat milih satu meja bareng selama kelas sebelas. kita berdua milih meja yang paling ujung. jauh dari puntu, tapi langsung berhadapan sama meja guru yang cuman dipisahin empat meja di depan kita.

bobby duduk di sebelah meja gue dan rico bareng anak yang bernama anda. orangnya kacamataan dengan rambut ikal tapi dibikin model rockabilly. model rambut yang bentuknya berjambul. ciri khas dari anda adalah suaranya yang gede, anak-anak kelas gue lebih milih nyebutnya suara germo.

di depan meja bobby dan anda, ada anak kelasan gue yang namanya iman dan rian. iman bisa dibilang siswa yang eksis di kalangan angkatan gue, tapi bukan eksis gara-gara sering ikut tubir. doi orangnya supel dan bisa bergaul sama siapa aja. kenalan ceweknya juga banyak meskipun hanya sebatas temen.

rian, orang yang duduk di sebelah iman, adalah orang yang paling pinter di angkatan gue. tapi jangan bayangin dia orangnya kaya kutu buku dan kacamataan. sekilas, rian sama kaya siswa lainnya, yang pake celana pasti dikecilin sampe bikin lingkar pergelangan kaki 16. tapi doi otaknya encer banget dan jadi andelan guru kalau ada soal yang harus di selesain. meskipun ga jarang jadi bahan cakan anak-anak karena tingkah lakunya.

depannya iman dan rian ada darry dan rahman. darry sering ngejulukin dirinya dengan n words karena kulitnya yang rada item. tapi dibalik itu, darry adalah tipikal orang yang kreatif dalam bidang fotografi dan hobi bikin film-film pendek. darry anak anak cowok kelasan gue dengan postur terkecil meskipun ga bisa dibilang pendek juga. cumandia lebih kurus aja.

rahman, orang yang satu meja sama darry, adalah kebalikannya. doi adalah anak yang ukuran badannya paling gede. gede dalam artian tinggi dan berat badannya nyesuain. bukan gede karena gendut. rahman sering dipanggil gedak karena kepalanya yang gede. dia juga paling sering dijadiin bahan cak cakan sama anak-anak.

di sebelah kiri meja bobby dan anda, ada nanda dan samudra. nanda sering dipanggil kiwas. kata anak-anak nama nanda terlalu mainstream dan lebih enak dipanggil kiwas. doi orangnya pendiem, dan itu karena temen deketnya waktu kelas sepuluh pisah semua sama dia. kiwas adalah siswa yang menyukai musik metal. bukan kaya bobby yang suka band metal yang kekinian, kiwas lebih oldschool dan underground.

samudra adalah orang yang penggila bola. anak-anak bilang kalau perawakan dia sama tingkah lakunya mirip masteng. mungkin karena suaranya juga yang rada cempreng. samudra juga orang yang paling sering nantang kelas lain buat sparing futsal. padahal dia tau anak kelasan kita cowoknya dikit, iman dan anda juga ga bisa main. yang bisa diandelin cuman dia sama rico. dan juga kiwas buat jadi kiper. yaaah kalau buat olah raga doang sih ga masalah, yang repot kalau udah pake pinggiran.

selain anak cowok, ada juga anak cewek yang bisa dibilang sering ngegerakin kelas kalau ada acara. ada icha dan syifa. mereka berdua duduk diisebelah meja iman dan rian, didepannya kiwas dan samudra. mereka berdua udah sekelas dari kelas sepuluh. bahkan dari smp.

icha adalah cewek blasteran indo jepang. bisa dibilang dia adalah anak cewek yang paling eksis di angkatan dari kelas kita. sementara itu syifa adalah cewek yang paling cerewet di kelas. dia juga paling sering jadi bahan becandaan anak-anak karena tingkah lakunya yang kadang petakilan.

ada juga tiga orang cewek yang emang deket sejak kelas sepuluh karena mereka bertiga udah sekelas. namanya pini, lili, dan witi. mereka duduk di pojok sebelah kiri kelas. sebarisan sama pintu. pini duduk dengan anak cewek yang plaing pinter di angkatan, saingannya rian. lili duduk sama witi di depannya.

dua cewek yang cukup dekat dengan gue dan rico adalah cindy dan dinda. mereka berdua duduk di depan meja kita. dinda adalah murid pindahan dari sma lain. dinda juga temen rico dari sd dan smp. mangkanya ga aneh kalau mereka berdua sering berantem ga jelas yang diawali bercanda. di awal-awal dinda cukup pendiem, tapi karena rico sering ngejailin dia, keluarlah sifat aslinya yang cerewet. perawakan dinda bisa dibilang gemuk. bukan gemuk sih, tapi lebih ke sekel montok gituemoticon-Genit emoticon-Hammer (S)

sementara itu cindy adalah cewek yang cukup pendiem, atau mungkin kalau orang ga kenal bakalan nyangka kalau dia adalah orang yang jutek. tapi kalau udah kenal, dia adalah orang yang enak di ajak ngobrol. doi rambutnya pendek seleher dengan sedikit bergelombang. dengan tahi lalet kecil di dagunya. perawakan badannya mirip-mirip lah kaya putri.

eh, btw masih ada yang inget cindy ga yaa? itu loh, yang jadi barengan gue waktu acara makrab kelas 10. gue juga kaget waktu sekelas sama doi. gue sempet bingung karena ngerasa pernah kenal tapi dimananya gue lupa. maklum, gue ga pernah kontak-kontakkan sama dia sejak makrab.

begitulah komposisi anak kelasan gue yang lumayan akan sering ada di cerita dibandingin anak cewek yang lain, dan babak baru sekolah beserta hal-hal aneh dikehidupan gue akan di mulai lagi.emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dewimariaa dan 9 lainnya memberi reputasi
Quote:


ane juga ngira gitu gan awalnya, tapi semakin lama ngejalanin ane ngerasain kalau ipa di sekolah ane sama aja boroknyaemoticon-Hammer (S) cuman bedanya kalau anak ipa sedikit banget anak tubirnya.

Quote:


thanks gan masih mantenginemoticon-Angkat Beer

Quote:


up gan:goyang

Quote:


thanks ganemoticon-Angkat Beer

Quote:


sama cendolnya sekalin yaa ganemoticon-Angkat Beer

Quote:


emoticon-Sundul Gan (S)

Quote:


thanks gan, pantengin terus yaakemoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alvien70 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mau banget gan cendol? Meluncur deh yg warna ijo segera :cendol
profile-picture
blackshadow212 memberi reputasi
lama banget gan, baru muncul lagi..... emoticon-Cendol Gan
hampir satu kelas diabsenin ya gan...bedewe minal aidin wal faizin gan te es
Semoga ntar malam update emoticon-Ngakak
Akhirnya kebuka lagi aodetannya
Kagak update gan?? emoticon-Bingung
up dulu
wanjerrr nama ane tuh
Quote:


Gua banget nih, Gan. Pendiem dan suka yang oldschool & underground.
Zaman gua sekolah dulu sih masih jarang yang ngerti musik beginian, gak seperti sekarang yang sudah menjamur karena dampak internet. Dulu pada kaget aja ngelihat gua yang culun begitu tapi demennya yang sangar-sangar.
Diubah oleh SANTO.0281
Halaman 21 dari 25


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di