alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Jadilah Pengendara Motor yang Bijak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf98de8b840882f50093ecb/jadilah-pengendara-motor-yang-bijak

Jadilah Pengendara Motor yang Bijak

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Yang pengendara mobil juga yang bijak yaa sma sma ptuhi lalu lintas bersama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
genderwoo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ingin sekali mengedukasi soal ini ke semua orang, sambil toyor toyor kepala orang yg ngendarain motornya bego
profile-picture
yunda.me memberi reputasi
Jangan suka main HP kl pas naik motor.
Paling sebel kl lihat orang SMS/WA & telp sambil naik motor
profile-picture
yunda.me memberi reputasi
Lihat 1 balasan
siap om.
tapi mon maap deh kalo belok kiri ikuti syarat lampu, ane nolak.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Quote:


Gapapa gan asal jangan pake klakson yg suaranya "Eh anji** minggir lu!!!!"
Quote:


Sebel gapapa gan asal jangan ente ambil aja itu hp emoticon-Ngacir2
kemaren ada emak emak bawa motor zigzag, ya udah ane srempet aja dah, kenak kaki
Quote:

Mobil di jalan tol juga banyak gitu gan, lajur paling kanan tapi santai emoticon-Hammer2
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
Lihat 1 balasan
lampu blom ijo klakson2...vangkeemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
kalian semua tau sendiri kan siapa yg "Paling Bijak" Di jalanan?
dalam berkendara yg penting slamat sampe tujuan aja, gan....
banyak banget manusia2 goblok yang berkeliaran naik motor emoticon-Smilie
Kadang suka tergoda sama trotoar, pas ketika lagi macet emoticon-Hammer2
profile-picture
genderwoo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Big Grin tidak berlaku di sini ya orangnya pada bar bar dikasi tau malah ngelonjak
Balasan post gatot139
Quote:


Iya lah gan, nggak hanya pengendara motor saja yang harus bijak dalam berkendara namun juga pengendara mobil juga harus bijak, sama-sama patuh pada peraturan lalu lintas dan tidak ngebut, hormati pula para pejalan kaki sehingga kondisi lalu lintas akan aman, nyaman dan tertib.
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
kebijaksanaan dlm berkendara di jln adalah cerminan moral dan salah satu tolok ukur kemajuan peradaban suatu bangsa,,
klo masih brutal d jlan ya bisa d nilai sendiri kondisi bangsany sperti apa,,
mulai bijaksana dlm berkendara dari diri sendiri untuk kmajuan bersama
sesimpel menyalakan sen sesuai kebutuhan, jaga jarak, menaati lampu lalu lintas, tidak lewat jalur busway, itu aja klo udh dilakukan jg udh sesuatu banget
Kalo ane pas naik motor ngutamain safety riding gan... Belok kiri sein kiri, ga boleh kebalik emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
isu152 dan TheTick memberi reputasi
Diubah oleh rezz07
Paling sebel sama mobil sdh pelan ambil kanan. Dikasih lampu dim + klakson jg ga minggir2...emoticon-Ngamuk

Quote:
Inget,kita di jalan raya ga cuma sendirian,ada orang lain juga
Jadi harus hati hati biar ga ngerugiin diri sendiri dan orang lainemoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
genderwoo dan tafakoer memberi reputasi
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di