alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Naif, Mau Gagah-gagahan kok Pakai Mobil Identitas Polisi?
4.05 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf6f08ca7276875201833b7/naif-mau-gagah-gagahan-kok-pakai-mobil-identitas-polisi

Naif, Mau Gagah-gagahan kok Pakai Mobil Identitas Polisi?

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 12
okwokwokwok. mobil diatas 500 juta, kelakuan kaya org kampung emoticon-Lempar Bata
Balasan post bayuimade
negara dagelan gan aokwoakwwkkw
Hahahah. Gimana nih. Mungkin itu mobil khusus
Kok bisa ya ? Apakah uang masih bisa memberikan pengaruh dalam mendapatkan sebuah fasilitas ? Semoga hasil investigasi ini bisa transparan, sehingga masyarakat bisa mengetahui titik permasalahannya secara jelas. Petugas yang berani menghentikan kendaraan itu patut untuk mendapatkan sebuah apresiasi, karena secara status tentunya orang yang memakai mobil itu memiliki pangkat yang lebih tinggi darinya.
update plat n surat asli dr mabes..yg spt ini perlu ditindak serius gcm pengemudi tp yg beri ijin mobilnya..
Quote:


Jelas uang..dan pastinya kasusnya pasti g jelas..yakin..hahhaja
emang baik nih yg kaya gini,bikin rusuh jalan..btw fyi,itu bukan palsu platnya,tapi... 🤣
Gimana caranya supaya thread ini bisa sticky???

Agar buka kaskus selalu nongol thread ini,pengen terus update untuk kasus ini.
Permalukan sekalian oknum yg ada di belakangnya,bukan hanya sekedar pemecatan,jangan perduliin apa dan siapa dia di instansi.
Saatnya POLRI memperbaiki namanya di mata masyarakat!!!!
Karena hanya karena segelintir oknum bejat yg pengen hedon,nama POLRI jadi jelek di mata orang awam.
Usut tuntas ke akar2nya!!!!
Buat si koboy yg mengendarai fortuner itu,kalo emang jagoan,ane berani deh ngelawan naik xenia aja,kalo emang mau gagah2an!!!
Atau kalau emang mengartikan "gagah" nya di konteks lain,siaaaaappppp menantang!!!
Lu pantesnya dapet pasal berlapis.
1.Mengendarai kendaraan ugal2an.
2.Menggunakan mobil (rakyat) buat kepentingan pribadi.
Jangan di tambah lagi donk orang B*ANGSAT di bumi pertiwi.

Quote:


Diubah oleh kodel45
lokal rasa pendatang dan pendatang rasa lokal. Kejadian heboh yg pertama hina presiden trs sekarang institusi terhebat jg kocar kacir. Berharap indonesia hanya di huni pulau jawa, ntt, sulut dan bali atau poling suara pada masing2 propinsi. emoticon-Ngakak#RIS
Pernah di kebayoran lama arah velbak sinabung, sebelum puteran arah balik gancit, ada bocah umuran kuliah lagak lagakan pake plat RFP dengan ngeheknya pake strobo dan berisik banget padahal macet total dikit geraknya, lalu ada sopir D01 kebayoran lama turun dari angkotnya, di geprak ama sopir angkot, di suruh turun..sambil bilang " PUNYA MATA GA LU SETAN?! BERISIK BANGAT LAGAK KAU, SILAU PULA KU PUNYA MATA!"

Yang keluar bocah sambil nunduk nunduk minta maap, tapi belon matiin tu stobo dan klakson khas patroli.

langsung dimatiin... lagak lagakan ama orang jaman sekarang tuh agak suse ya. kalo platlu masih 4 nomor ya orang tau lah elu cuma bayar buat tu plat.

Gua juga emosyen sik, cuma males urusan aja. keren tu sopir angkot muka petak kalo kata luko belita.

Tapi kalo yang ini sih parah, platnya aselik. ngeriiih, gimana nih plokis ngelesnya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
terakhirx dan 2 lainnya memberi reputasi
udh ugal2an, trus mewek..emoticon-Ngakak
bocah2 gak guna
Reserved
Quote:


Jeli juga ente...pas taun kapan itu bikin di kantor pajak pratama nggak ane perhatikan malahan emoticon-Bingungemoticon-Malu
Jadi pengen beli fortuner terus modif gini biar gagah juga emoticon-Hammer2 emoticon-Leh Uga
Quote:


Ane jg lupa taHunnya, dulu prtma krja ga pke npwo
Kosasih...kosasih...kapokmu kapan???
{thread_title}


Dapat video nya emoticon-Cendol Gan
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Mantul dah... btw, ga asa penampakan si cewe ny yak
Horang kayah apa aja jd sah yak...
Ampun dehhh
emoticon-Cape d...
Halaman 11 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di