alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
8 Tokoh Mendadak Viral Selama Suasana Pilpres 2019
4.9 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf612d34601cf3ae70707dd/8-tokoh-mendadak-viral-selama-suasana-pilpres-2019

7 Tokoh Mendadak Viral Selama Suasana Pilpres 2019

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
smoga hasil penelitian jonny sins dijadikan barang bukti di emka
Lihat 1 balasan
Cuma kampret dungu yg percaya
Kok kayak si joni
nurhaldi-aldo presiden abadirrrr
Ternyata pengalaman me review dokumenter film "ichik iwir ehm ehm" ada gunanya juga buat gak ikut serta gobl*k menggobl*ki
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Nurhadi aldo cukup menarik dan menjadi perhatian kita semuanya, karena memang anti mainstream. Jadi tentu ke depan bisa menjadi sebuah ikon yang menuju sebuah kondisi yang berbeda dari saat ini.
lebih lucu lagi kalo tim wowo bawa bahan ginian ke MK emoticon-Ngakak
8 Tokoh Mendadak Viral Selama Suasana Pilpres 2019
8 Tokoh Mendadak Viral Selama Suasana Pilpres 2019

8 Tokoh Mendadak Viral Selama Suasana Pilpres 2019

8 Tokoh Mendadak Viral Selama Suasana Pilpres 2019

8 Tokoh Mendadak Viral Selama Suasana Pilpres 2019

8 Tokoh Mendadak Viral Selama Suasana Pilpres 2019

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
imba.ruiner memberi reputasi
Dasar payah banget ya orang-orang kita untuk referensi berita seperti ini. Ada yang sekiranya sesuai dengan tujuan langsung dishare, padahal beritanya hoax sehoax hoaxnya. Malah pakai para tokoh dan pemain film lagi
Balasan post reza231182
Quote:


Apakah Bernard Mampus dkk bakalan jadi Novela 2.0 ? Kita liat sj nanti, hahaha
Diubah oleh tim2one
mungkin intinya mau buat lelucon, tapi di anggap serius salah satu kubu yang asal main caplok,... politik serius bukan guyonan..
mayan lah meredam suhu politik yg anget anget ngehe
Quote:

Googling aja, itu sempat heboh beberapa hari pasca pemilu.
Tapi cuma di media-media antah-berantah... emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Gw safok sama survey BMKG nya emoticon-Leh Uga

Keliatannya manusi
Jiwanya kampret
Otaknya udang
emoticon-Wakaka
ada kakek legend
Tokoh aktor bokep dijadiin sumber berita sama nasbungemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Antara polos sama bodoh beda tipisemoticon-Leh Uga
Diubah oleh pramoedyatoer
untung nggak ngajak juru kunci gunung fujiyama emoticon-Betty
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di