tim2oneAvatar border
TS
tim2one
8 Tokoh Mendadak Viral Selama Suasana Pilpres 2019
Seperti yang kalian ketahui, pemilihan presiden dan wakil presiden RI telah usai dan pemenangnya pun telah diumumkan KPU pada tanggal 21 Mei 2019 dinihari. Pengumuman tersebut tentunya mendapatkan beberapa reaksi yang beragam, ada yang menyambutnya dengan senang dan ada juga yang ke-triggered sampe ke inti sel.

Eittss, kita gak akan bahas lebih lanjut soal pengumuman pemenang Pilpres 2019 tersebut soalnya kondisi politik lagi adem ayemnya dan takut ada yang ke-triggered juga pastinya. Daripada bahas begituan, mending kita bahas aja ketujuh tokoh yang mendadak viral selama suasana Pilpres yang (sialnya) masih berlangsung sampai saat ini.

Adapun alasan ane pengen membahas ketujuh tokoh tersebut tentunya karena ane jadi keinget lagi aja gitu kelucuan mereka selama suasana Pilpres 2019. Mumpung lagi gak ada bahan buat bikin thread, mending ane tulis aja thread yang membahas tentang ketujuh tokoh mendadak viral tersebut, hehehe.

Yap, tanpa banyak bacot lagi, inilah ketujuh tokoh mendadak viral selama suasana Pilpres 2019 berlangsung sampai sekarang.

1. Bernard Mahfoudz

Tokoh yang pertama yaitu Bernard Mahfoudz. Tokoh yang satu ini mendadak muncul di alam maya pada tahun 2017 silam pada saat proses vaksinasi khusus anak-anak di Indonesia sedang berlangsung.


Pasca proses vaksinasi tersebut, om Bernard ini kembali muncul di internet sebagai pengawas perhitungan suara Pilpres 2019 agar tidak terjadi kecurangan. Wow, sungguh multitalenta yah si om Bernard ini ?



Buat yang belum tau orang yang dikata Bernard Mahfoudz ini aslinya siapa, dia ini adalah Johnny Dosa (eh, Johnny Sins maksudnya), seorang aktor video dewasa yang memang multitalenta banget emoticon-Hammer (S)

2. Mr. Fujiki

Tokoh yang kedua yaitu Mr. Fujiki. Tokoh yang satu ini sempat muncul di alam maya pasca Pilpres 2019 berlangsung. Mr. Fujiki ini merupakan seorang international observer dari PBB yang bertugas memantau kecurangan pada Pilpres 2019 tempo hari.


Apakah tugas dia dalam memantau kecurangan Pilpres 2019 berjalan dengan semestinya ? Cuma kalian yang percaya sama orang ini aja yang bisa menjawabnya, hehehe.

Buat kalian yang gak tau orang yang dikata sebagai Mr. Fujiki ini siapa, dia ini adalah Shigeo Tokuda, seseorang yang satu profesi sama Johnny Sins barusan. Di Indonesia, kakek yang satu ini lebih dikenal dengan sebutan Kakek Sugiono. Entah karena apa dia dipanggil Kakek Sugiono, sampe sekarang ane tak tau alasannya. Kalo kalian tau alasannya, silahkan tulis alasannya di kolom komentar yah, hehehe.

Oh iya, ternyata orang yang disangka Mr. Fujiki gak cuma si Kakek Sugiono aja guys, masih ada lagi nih orangnya.


3. Sergei Litvinov

Tokoh yang ketiga yaitu Sergei Litvinov. Orang yang satu ini merupakan hacker Rusia yang akan memberantas kecurangan di Pilpres 2019 yang digelar pada tanggal 22 April 2019 lalu. Rupanya sendiri digambarkan seperti halnya Bernard Mahfoudz.


Melalui hashtag #INAelectionObserverSOS, orang yang satu ini langsung terpanggil untuk membantu sebagian masyarakat Indonesia yang resah akan adanya kecurangan di Pilpres kemarin. Apakah upaya om Sergei ini berhasil ? Silahkan tanya sama sebagian masyarakat Indonesia yang resah tersebut, hehe.

Tidak seperti Bernard Mahfoudz ataupun Mr. Fujiki, ternyata orang yang namanya Sergei Litvinov ini beneran ada, guys. Sergei Litvinov ini adalah mantan pesekbola asal Rusia yang sempat bermain di beberapa klub lokal seperti Kalteng Putra FC salah satunya.


4. John Simpson

Tokoh yang keempat yaitu John Simpson. Tokoh yang satu ini merupakan seorang ahli racun terkemuka dari Brazzer Hospital. John Simpson ini muncul ke permukaan karena katanya dia ini sangat resah sama alasan kelelahan yang seringkali dipakai oleh pemerintah Indonesia guna mendeskripsikan alasan banyaknya petugas KPPS yang meninggal ketika proses perhitungan suara berlangsung.


Melalui hashtag #SOSDrJohnSimpsonForIndonesia, John Simpson ini siap mengungkap fakta dibalik kematian petugas KPPS yang katanya tidak wajar tersebut dengan datang ke Indonesia seminggu pasca kemunculannya di alam maya. 

Apakah Dr. John Simpson berhasil mengungkap fakta dibalik kematian petugas KPPS tersebut ? Kalo mau tau jawabannya, silahkan tanya kepada orang-orang yang percaya akan hoax Dr. John Simpson ini, hehehe.

Seperti halnya Bernard Mahfoudz dan Sergei Litvinov, lagi-lagi John Simpson ini digambarkan sebagai Johnny Dosa a.k.a Johnny Sins.

5. Pedro Coelho

Tokoh selanjutnya yaitu Pedro Coelho. Pedro Coelho ini (katanya) merupakan seorang Sekretaris Jenderal (Sekjen) PBB yang telah memberikan ucapan selamat kepada Prabowo Subianto karena telah terpilih menjadi Presiden RI ke-8 pengganti Pak Joko Widodo (Jokowi).


Namun setelah ane kroscek lagi di Google, ternyata orang yang menjabat sebagai Sekjen PBB saat ini ialah Antonio Guterres, mantan Perdana Menteri Portugal. Orang yang namanya Pedro Coelho sejauh ini gak ada dalam sejarah PBB sebagai orang yang menjabat sebagai Sekjen.

6 & 7. Nurhadi - Aldo

Tokoh keenam dan ketujuh ialah Nurhadi - Aldo. Bapak Nurhadi ini aslinya merupakan seorang tukang pijat asal Kudus yang sempat viral beberapa waktu yang lalu karena digadang-gadang sebagai calon presiden tandingan Pak Jokowi dan Prabowo. Untuk wakilnya sendiri, Pak Nurhadi ini menunjuk Pak Aldo Suparman sebagai calon wakilnya. FYI, Pak Aldo ini emang pada dasarnya adalah tokoh fiktif semata.


Dengan jargon "Koalisi Indonesia Tronjal TronjolMaha Asyik", pasangan Nurhadi - Aldo ini tentunya #SmackQueenYaQueen bisa memenangkan ajang Pilpres 2019 mengalahkan kedua pasangan capres-cawapres real dan impian mereka akhirnya terwujud juga dengan bukti perolehan suara sebagai berikut :


Namun pasca Pilpres 2019 diumumkan hasilnya, Pak Aldo ini mendadak mengkudeta posisi Pak Nurhadi dengan mengambil alih sosial media Nurhadi - Aldo dan menggantinya dengan nama NKR_Internet.


Penutup

Nah, itulah ketujuh tokoh yang mendadak viral di suasana Pilpres 2019 yang (sialnya) masih berlangsung hingga saat ini. So, jika di thread ini banyak perkataan ane yang dirasa salah, ane mohon maaf sebesar-besarnya. OK, cukup sekian dan terima kasih.

Rekomendasi thread:















Diubah oleh tim2one 05-06-2019 22:52
4pr3t
smeidy
myidkaskus
myidkaskus dan 13 lainnya memberi reputasi
14
35.2K
162
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan