alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mudik Minim Macet, Fadli Zon Curiga Imbas Mahal Tol & Pesawat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf83b25349d0f25cb0a4aff/mudik-minim-macet-fadli-zon-curiga-imbas-mahal-tol-amp-pesawat

Mudik Minim Macet, Fadli Zon Curiga Imbas Mahal Tol & Pesawat

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
kampret mikirnya orang mudik sekarang lewat jalan setapak.. emoticon-Hammer2
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
Jakarta sepi bosss masa tu orang2 ngerem dirumah semua???


Amit2 dah punya wakil kaya gini
profile-picture
profile-picture
BeGoNia dan devi.jon memberi reputasi
Quote:


Mungkin matanya fuck-dli zon ketutup taik
profile-picture
profile-picture
BeGoNia dan devi.jon memberi reputasi
Quote:


{thread_title}
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
Kampret kalo mudik kan tinggal terbang, emoticon-Ngakak

Mudik Minim Macet, Fadli Zon Curiga Imbas Mahal Tol & Pesawat

{thread_title}


Bagi Batanya bre emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
dewars12yo dan xneakerz memberi reputasi
APAPUN SALAH DI MATA ZON!!!!!


Begonya udah maksimal kali ya..............macet minim itu jelas karena banyak hal

perihal harga tiket atau tol itu BUKAN jaminan tidak adanya yang mudik

bagi sebagian orang, mereka rela bayar tol mahal yang penting cepat sampai
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
lah terus mau lu gimana zon?????
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post susutehmanis
Quote:


Prabowo presiden emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
Mudik Minim Macet, Fadli Zon Curiga Imbas Mahal Tol & Pesawat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lordbabad dan 3 lainnya memberi reputasi
gua curiga otak lu ada yang salah zonk
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
mudik pake pesawat memang berkurang karena tiketnya mahal.tapi jalan tol tetap banyak yg make. lihat aja laporan jasa marga soal jumlah mobil yg lewat jalan tol saat mudik 2019. soal mudik thn ini lancar, karena pengaturannya lebih matang, misalnya, libur bersama lebaran lebih panjang, one way di jalan tol, infrastruktur jalan lebih banyak.penguraian titik macet oleh polisi, dll..
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
ko bisa ya logikanya kaya gitu, gw aja gak kepikiran sama yg keluar dari mulut nya
Bener2 tebalik logikanya
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
Logika oposisi tanpa memberikan solusi.
Rakyat jangan mudah terprovokasi dg hal seperti ini.
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
Ya tinggal lihat jumlah kendaraan yang lewat, biasanya kan dikasih tau. Nah disitu bisa tahu berkurang atau bertambah, kalau berkurang berarti bener yang mudik sedikit nah kalo bertambah berarti tuh jalan tol sukses.
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
Diubah oleh doboledobol
Emejing.. zonk ini Idul Fitri... emejing nyinyirnya emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
ganha dan BeGoNia memberi reputasi
jaman jokowi banyak yg gak bisa mudik
makanya jalanan rata2 lancar di tol luar kota
makanya bandara sepi
jadi penasaran ane seberapa efektif pengratisan tol guna meredam kemarahan masyarakat nanti dalam beberapa minggu kedepan setelah lebaran ini
profile-picture
profile-picture
Yuwen dan BeGoNia memberi reputasi
Quote:


Lah naek bis atau pesawat.. kalau perorang dikalikan 7 kan mahal..
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
yg penting julid dl
yg penting nyinyir dl
otak mah simpen di dalem jurang aja dl
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
Lebaran sudah selesai, oon nya masih aja
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
Macet nyinyir
Ga macet nyinyir
Yang ga dinyinyirin mungkin otak fadlizon yang kosong kali ya
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di