alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengalaman Asiknya Mudik Naik Motor Sendirian Ke Kampung Halaman!
4.62 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf6a6a46df2310135641a2d/pengalaman-asiknya-mudik-naik-motor-sendirian-ke-kampung-halaman

Pengalaman Asiknya Mudik Naik Motor Sendirian Ke Kampung Halaman!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Selamat lebaran ..
Blm pernah rasain mudii naek motor
emang paling enak gan mudik naik motor, kalo ane biasanya pas balik selalu beda arah jalan pulang itung itung cari jalan sama nikmatin suasana varu kwkwkw
Wih garutnya dimana gan? And garut jg mudiknya.

Naik maxi mah enak ya emoticon-Mewek
kaga pegel gan berjam-jam di perjalanan?
pilihan ane naik kreta sm keluarga gan
gan.. kalimat penutup yg terakhirnya kerasa bgt ke diri ane emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:


ya kadang ane suka berdoa sama allah biar waktu bisa diputar lagi, kayanya ane masih pengen balik ke masa ane kecil dulu, tiap sore maen bareng sama kakak2 dan tetangga didepan rumah, ketawa2, kadang berantem gara2 masalah ga penting,tapi besoknya udah baikan lagi, dulu pas bulan ramadan tuh nunggu waktu berbuka itu istimewa banget sampe2 rela mantengin tv cuma buat denger adzan magrib,
udah buka puasa trus pergi tarawehan rame2 sama temen tetangga sambil bawa buku catatan ceramah dari sekolah plus rebutan tanda tangan penceramah emoticon-Smilie
tapi sekarang semua berbeda, waktu berbuka puasa udah ga seantusias dulu,
dan karena anak paling bungsu, ane yang paling merasakan sedihnya satu persatu kakak2 ane mulai meninggalkan rumah dan memiliki keluarga baru yg lokasinya cukup jauh dan kadang bisa ngumpul cuma setahun sekali, termasuk teman2 sepermainan ane waktu kecil juga, mereka semua pergi dan jujur ane masih kangen masa2 itu emoticon-Malu
profile-picture
Raaiiinnn memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Selamat Lebaran gan....
Menunya mantulll banget itu...
Jadi ngiler....!
emoticon-Shakehand2
Stay safe gan dijalan!
Bersyukur agan masih bisa mudik lebaran hehhe....
Makanannya bikin ngiler btw
emoticon-2 Jempol
makanannya ndesoo gan tapi alhamdulillah enak banget emoticon-Smilie
Kayaknya enak tuh makanannya...pindang goreng + sambel trasi + lalapan + nasi anget emoticon-Genit
dah gaperna dapet thr lagi ni ganemoticon-Sorryemoticon-Sorry
Ane juga mudik sendirian naik motor Depok - Pemalang..! Dengan motor matic butut ane.. Alhamdulillah lancar berangkat jam 12 malem sampe jam 7 pagi.. lancar bgt tahun ini g ada macet sama sekali..
ketemu nih tritnya mudik sendirian. Sebenernya anak aja mudik sendiri motoran apalagi tdk terlalu jauh
Diubah oleh biskilat
Ada Rendang Sepinggan
Untuk Dikasih Ke Juragan
Maaf Ya Gan
Kalau Gak pernah Ngasih cendol Ke agan
Selamat berlebaran dikampung gan.
Mohon maaf lahir batin gan emoticon-Shakehand2
Quote:


Gpp kali bang haha bagus lagian kisahnya.
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di