alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Naif, Mau Gagah-gagahan kok Pakai Mobil Identitas Polisi?
4.05 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf6f08ca7276875201833b7/naif-mau-gagah-gagahan-kok-pakai-mobil-identitas-polisi

Naif, Mau Gagah-gagahan kok Pakai Mobil Identitas Polisi?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 12
ane pngn liat wajah cantik sblhny,,,
klo sim tertulis pelajar,bs jd emng dia telat skolah,dia sering g naik kelas ato pas perpnjng datany g di update,itu jls slh yg pny n bkin sim (polisi).
klo ugal2an jls slh pengemudi.
klo pnylhgunaan srt2 yg diberikan polisi,jls slh pengemudi.
tp klo mw cari2 kslhan,semua pny slh n g ad hbsny keslhan itu.
netizen maha benar
jelas2 melanggar hmm. mau palsu mau asli kndangin pakpol
kok bisa?? terlepas dari asli atau tidak platnya, ini harus diusut tuntas, bikin malu kepolisian aja...
Tuh kan nangidssss
seenak jidatnya emoticon-Leh Uga
pingin ketawa
orng sono kalau berbuat jgn seenaknya apa di indonesia ..emg peraturan di negara tercinta ini bisa melulu dibeli dengan duit lau untuk nyogok yg berdampak kebnyk faktor
profile-picture
profile-picture
jinpari22 dan jerikosumando memberi reputasi
suka gedek juga kalo ada yg pake sirine gede...
btw ajg dah penasaran gw ama komuk cewenya
Padahal Pake Fortuner Doang Menurut Ane Udah Gagah. emoticon-Big Grin

Gausah Pake Embel" Polisi atau Apalah.
profile-picture
profile-picture
pilke89 dan jerikosumando memberi reputasi
Kita kawal terus, antara yang pake atau yang kasih aset negara..
emoticon-Ngakak
Ingin ku berkata kasar. sama pengendara itu
Parah ke enakan kalau dibiarin bebas katanya gk ada unsur pidana, ini jelas penyalahgunaan kendaraan khusus apalagi ugal-ugalannya kalau gk ada aturannya ya tinggal di buat toh ini bahaya kalau dibiarin
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-cystg
profile-picture
luluvi memberi reputasi
Diubah oleh gamingear
manusia kaya begini nih yang enak dijadiin cyber bullying kalo perlu sampe orangnya frustrasi sekalian

dosa tuh bocah :
1. bikin nama institusi negara jelek
2. bolay (bocah alay) kebanyakan gaya, ditilang mewek
3. mukenye kaga enak diliat

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh dee_benelli

Maksud ane agar di cek juga kenapa si pengemudi berperilaku ugal-ugalan di jalan dengan plat ini. Apakah benar dia mendapat informasi yg salah ttg fungsi plat dewa ini dari institusi Polri. FYI banyak juga plat dewa dipakai oleh orang swasta, salah satunya mobil Jeep milik bos nya Mayapada, Pak Datuk Sri Tahir, juga ber plat dewa TNI, parkir nya di depan lobby Mayapada tiap hari, dan itu resmi karena beliau walaupun swasta namun punya andil buat TNI. Bahkan swasta pun bisa secara resmi kok dikawal setiap hari oleh petugas aktif, istilah BKO. Ane pernah minta ke Polri buat pengawalan Presdir dari US karena alasan safety, dan pakai perjanjian resmi.

Ane gak bilang pelaku sbg korban oknum, cek kenapa dia berperilaku begitu karena secara usia masih sangat muda.

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
jinpari22 dan 4 lainnya memberi reputasi
thanks threatnya gan
yg bener mana nih, ada yg bilang itu asli semua surat2nya
Ealaah kirain anak polisi
Quote:


Buktikan nyalimu...daftar masuk akpol jgn daftar masuk bui
KTP ane aja masih mahasiswa statusnya, pdhl dah 31 tahun emoticon-Embarrassment
Halaman 4 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di