alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Saat Gubernur DKI Takbir Keliling, Jakmania Tagih Janji Bangun Stadion
3.32 stars - based on 34 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf6a65c7e3a721a95445835/saat-gubernur-dki-takbir-keliling-jakmania-tagih-janji-bangun-stadion

Saat Gubernur DKI Takbir Keliling, Jakmania Tagih Janji Bangun Stadion

Selasa, 4 Juni 2019 | 23:32 WIB

Saat Gubernur DKI Takbir Keliling, Jakmania Tagih Janji Bangun Stadion

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat takbir keliling, di Jalan Haji Mansyur, Jakarta Pusat, Selasa (4/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ikut takbir keliling menggunakan mobil pick up milik Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Selasa (4/6/2019) malam.

Saat berkeliling, Anies tampak disambut masyarakat yang hendak bersalaman dengannya.

Sejumlah warga mayoritas anak muda yang melintas di kawasan tersebut ikut menyambut Anies dari atas metromini dan bus Mayasari.

Saat berpapasan dengan Anies, sekumpulan anak muda yang menggunakan atribut Persija
menagih janji pembangunan stadion baru kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Sambil menyanyikan yel-yel, Jakmania berteriak menagih janji pembangunan stadion untuk klub kebanggaan mereka.

"Mana, mana, mana stadionya! Mana stadionnya, mana stadionnya!" teriak seorang komando dari atas panggung dalam irama yel-yel.

"Stadion stadion!" teriak suporter menyambut yel-yel itu.

Sebelumnya, Anies menyebut pihaknya tengah menyiapkan pembangunan stadion bertaraf internasional di Taman BMW, Sunter, Jakarta Utara.

Anies berjanji akan mengajak Jakmania saat groundbreaking atau peletakan batu pertama pembangunan stadion itu.

“The Jak paling rutin mengingatkan. Insya Allah akan berdiri tegak stadion, satu per satu janji akan dipernuhi," kata Anies.

Stadion BMW akan dibangun oleh badan usaha milik daerah (BUMD) DKI Jakarta, PT Jakarta Propertindo (Jakpro).

Corporate Secretary Jakpro Hani Sumarno mengatakan, berdasarkan jadwal, stadion BMW akan dibangun awal 2019.

"Groundbreaking antara bulan satu dan dua, jadi Januari atau Februari (2019). Skedulnya seperti itu," kata Hani.

Pengerjaan stadion BMW direncanakan selesai dalam waktu 3,5 tahun.

Dengan demikian, stadion BMW ditargetkan akan diluncurkan pada peringatan hari ulang tahun (HUT) Jakarta tahun 2022.

"Launching-nya ditargetkan bulan lima atau bulan enam, paling enggak di ulang tahun Jakarta tahun 2022," ujar Hani.

Penulis: Cynthia Lova
Editor: David Oliver Purba
Sumur

Komen TS
Harap bersabar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 66 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Sek lebaran dulu lek
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
yang ane heran adalah kenapa ada yang rate bintang 1 dan ngebata TS pake klonengan sampai 9 orang? emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xatria dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post 0314
nasbungtaik micin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
ah elah pake nagih nagih segala lo jek, ntuh gakbener monalism saja gak paham undang undang lalu lintas terkait angkutan barang, itu pickup buat angkut barang bukan orang / penumpang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xatria dan 6 lainnya memberi reputasi
Nganies sdg nyari panggung emoticon-Leh Uga

TS lg digempur bata ya,
Sedikit dari ane ya smg ada jg dari yg lain biar ngimbangin emoticon-Blue Guy Cendol (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xatria dan 3 lainnya memberi reputasi
sudah lupa tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xatria dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane bersabar saja dilempar bataemoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xatria dan 7 lainnya memberi reputasi
Safety??
Penumpang di bak terbuka tanpa seat belt
Pengendara motor tanpa helm
Semua melebihi kapasitas
Semua tdk menghiraukan lampu merah n rambu2
Pengendara di bawah umur
Takbir keliling mana ada yg gak melanggar peraturan??

contoh gaberner
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xatria dan 4 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Saat Gubernur DKI Takbir Keliling, Jakmania Tagih Janji Bangun Stadion
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xatria dan 3 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xatria dan 3 lainnya memberi reputasi
Beuh sok2 an nagih nih si the jak..ga pada d sholatin ntar baru tau rasa loo emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xatria dan 4 lainnya memberi reputasi
Intinya keberpihakan. emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xatria dan 4 lainnya memberi reputasi
tanahnya saja msh bermasalah dan pemprov kalah di pengadilan...hmmm masih mau bodoi n bohongi the jak
kkkk the jak di kasih tai ma anus
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
xatria dan rizaradri memberi reputasi
Quote:


Nasbung kan gitu.
Kalo junjungannya dipermalukan lgsg gerak cepat mengerahkan akun klonengan buat ngebully/dislike/bata/dsb biar keliatan banyak yg dukung emoticon-Leh Uga
Ane aja pernah dibata hampir 20x sma nasbung pke akun klonengannya emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xatria dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh seimei.
Quote:


Nih tersangkanya gan.
Yang getol bikin trit Gabener.

Quote:


Quote:


Yang milih.
Salah satunya atas ente.
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xatria dan 3 lainnya memberi reputasi
Dananya ga ada buat bangun stadionemoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
xatria dan rizaradri memberi reputasi
gmn mau kelar, Lahannya aja masih sengketa dari Jaman Jokowi naik jadi Gubernur sampe Anies menjabat emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
xatria dan rizaradri memberi reputasi
Quote:


Mending buat Bancakan lobster lebih enak daripada bangun stadion untungnya dikit perawatannya mahal
emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di