alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bolehkan Kembali Takbiran Keliling, Anies Panen Pujian
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf67fa088b3cb5ef96d418c/bolehkan-kembali-takbiran-keliling-anies-panen-pujian

Bolehkan Kembali Takbiran Keliling, Anies Panen Pujian

Bolehkan Kembali Takbiran Keliling, Anies Panen Pujian

Kebijakan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kembali membolehkan takbiran keliling panen pujian publik. Salah satunya dari Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta).

Ketua Amarta, M Rico Sinaga menilai Anies Baswedan telah membuat kebijakan cerdas karena memperbolehkan kembali pelaksanaan takbiran keliling.

"Kebijakan itu memberi pesan kepada dunia bahwa Jakarta aman dan damai," kata Rico, Senin (3/6).

"Menurut saya, kebijakan Anies memperbolehkan takbiran Keliling adalah kebijakan cerdas dan penuh integritas," imbuhnya.

Bolehkan Kembali Takbiran Keliling, Anies Panen Pujian

Rico menjelaskan, takbiran keliling sudah menjadi bagian dari budaya yang dilakukan turun-temurun menjelang Lebaran.

"Itu menjadi ciri khas yang perlu terus dijaga kelestariannya," ujar Rico.

Ia menekankan, masyarakat yang ingin melaksanakan takbiran jeliling harus bisa menjaga kepercayaan yang diberikan Anies Baswedan.

"Harus kita jaga bersama, jaga ketertiban dan patuhi aturan berlalu lintas. Terutama, untuk menunjang keselamatan berkendara maupun pengguna jalan lainnya," ungkap Rico.

Bolehkan Kembali Takbiran Keliling, Anies Panen Pujian

Rico menambahkan, instruksi Anies agar Dinas Perhubungan (Dishub) melakukan pengawalan adalah langkah tepat agar ketertiban peserta takbiran keliling bisa terjaga sejak awal keberangkatan.

"Tentunya menjadi tugas lanjutan dari Dishub untuk juga berkoordinasi dengan unsur Polri dan TNI," tutup Rico.

Diketahui, Anies Baswedan memperbolehkan masyarakat yang ingin melaksanakan takbiran keliling.

Anies meminta warga yang akan melakukan takbiran keliling menggunakan kendaraan agar berkoordinasi dengan lurah setempat agar bisa mendapatkan pengawalan dari personel Dishub.


Bolehkan Kembali Takbiran Keliling, Anies Panen Pujian

Bolehkan Kembali Takbiran Keliling, Anies Panen Pujian

Takbir keliling warganya, Panen pujian Gubernurnya....emoticon-Ultah


.
.
.
.

Bolehkan Kembali Takbiran Keliling, Anies Panen Pujian


emoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedug

profile-picture
profile-picture
profile-picture
banghindar dan 3 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
pertamaxemoticon-Hai
Pokoknya jangan ada muncul meme itu lagi ya :ceyem

Bolehkan Kembali Takbiran Keliling, Anies Panen Pujian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imba.ruiner dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 1stroland
selama tidak menimbulkan kericuhan sih g pa2 ,toh selama ini dilarang bkn karna takbirannya tapi potensi kericuhannya,seperti SOTR sebenarnya bagus tapi yg menjalankannya sering kali tidak bagus ...

Di kota ane takbiran keliling kagak pernah dilarang malah di sambut suka cita karna selalu damai dan amanemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suralia dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gabener.edan
Nunggu berita ricuh... kecelakaan... dll akibat takbiran keliling emoticon-Cool
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Idup di arap atau mati dibui. Ngohaha.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
Mantab lah pak gub wan abud

emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalo ada insiden seenggaknya kita tau siapa yg bertanggung jawab emoticon-Big Grin
profile-picture
suralia memberi reputasi
Asli nih gubernur prestasi 0 besar
Tak ada pembangunan di jkt
Klo cm kerja begitu gw jg bisa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post zing_a_zong
Quote:


ente udah bisa mengemudikan mobil mesin giling, ambil lumpur kali yang hitam pakai tangan telanjang?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
broer_ipen dan 4 lainnya memberi reputasi
Kemaren yang mampus gara2 SOTR gak ada omongan acan dr Anis apa Pahira?!? Diem bae...
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan vegasigitp memberi reputasi
Quote:


Faktanya

Ente cuma mbacot doang di sini

Dia yg jadi gubernur

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wansya dan 3 lainnya memberi reputasi
Nih org kerjaannya cuma membalikkan apa yg uda ditetap kan Ahok.

Trotoar tanah abang kembali jadi PKL
SOTR kembali diperbolehkan
Takbir keliling kembali diperbolehkan
Pemotor boleh lewat jalan thamrin sudirman
Dll
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan oswenzz memberi reputasi
selamat jkt emoticon-2 Jempol
kota paling tidak layak ditinggalin emoticon-Wakaka
profile-picture
imba.ruiner memberi reputasi
Ts nya jongos arab
tolol emoticon-Ngakak
Quote:



Si Anus ini tujuan pose gitu niatnya buat apa sih gan??? Serius tanyaemoticon-Bingung
Uhuk!! Wakil nya mana uhukk!!
langsung dipuji cerdas,gara2 memperbolehkan takbir keliling ? emoticon-Ngakak
mantap onta arap
Ramdhan itu bulan penuh pahala
Kalo ramadhan berakhir dan dirayakan dengan keliling bersuka cita, dan bakar kembang api
Berarti ada yang salah dengan ilmu ngaji nya.

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
broer_ipen dan ekaputra19 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di