alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kota Tangerang Hanya Imbas, "Transformers" untuk Pembangunan di PIK
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf62492a2d1951f9e604939/kota-tangerang-hanya-imbas-quottransformersquot-untuk-pembangunan-di-pik

Kota Tangerang Hanya Imbas, "Transformers" untuk Pembangunan di PIK

Lalu lintas di Kota Tangerang kian semrawut karena aktivitas truk tanah atau kendaraan berat yang kerap disebut "Transformers".
Selain semrawut, yang menjadi permasalahan adalah Transformers tersebut melintas di siang hari atau melanggar aturan yang berlaku.
Sebab dalam Peraturan Wali Kota (Perwal) Tangerang No 30/2012 tentang Operasional Truk Tanah, kendaraan berat ini hanya diperbolehkan melintas pukul 20.00 WIB hingga 05.00 WIB.
Menurut Kabid Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Tangerang, Andika Nugraha, Kota Tangerang hanya imbas dari aktivitas truk yang berlalu lalang di wilayah penunjang ibu kota ini.
"Kota Tangerang kebanyakan hanya dilintasi saja. Wilayah ini hanya terkena imbas. Yang paling berpengaruh itu truk beroperasi di jam sibuk sehingga menjadi penghambat termasuk sisa materialnya ini yang harus kita tertibkan," ujarnya kepada TangerangNews pasca melakukan penindakan terhadap truk tanah di halaman Stadion Benteng, Kota Tangerang, Selasa (7/5/2019).
Andika mengungkapkan, dump truk tersebut melintas di Kota Tangerang membawa bahan baku berupa tanah untuk pembangunan proyek elit di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK).



"Muatan ini berasal dari Gunung Putri, Bogor. Dan kebanyakan ini untuk pembangunan di Pantai Indah Kapuk dan Dadap Kosambi sampai ke daerah Serang," ungkapnya.
Menurutnya, Pemerintah Kota Tangerang selalu mendukung pembangunan yang dilakukan pihak swasta maupun pemerintah. Kendati begitu, harus mentaati peraturan yang berlaku. Jika truk masih tetap membandel dengan beroperasi diwaktu yang tidak dianjurkan, kata dia, pihaknya tidak segan-segan melakukan penindakan.
"Jadi untuk pembangunan juga ada aturan main yang berlaku terkait dengan perda K3-nya, sisa materialnya, terkait Perwal operasionalnya. Jadi Pemda tidak akan menghambat proses pembangunan dari sisi swasta maupun pemerintah asal mengikuti peraturan yang berlaku di masing-masing daerah," paparnya.(MRI/RGI)


[url]http://tangerangnews.com/kota-tangerang/read/26985/Kota-Tangerang-Hanya-Imbas-Transformers-untuk-Pembangunan-di-PIK [/url]

imbas gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Aneh aja. Kenapa harus ngomong dimedia mau ancam begini begitu. Aturan sudah jelas, tinggal ditindak aja. Ga perlu basa basi busuk
profile-picture
profile-picture
kiryu06 dan mansion_999 memberi reputasi
Transformers emang ngeselin. Pernah bikin macet dari bundaran BSD Ampe Alam Sutra
timbun tanah di pik
btw pik 2 udah jadi tp harga nya luar biasa
Lihat 1 balasan
Ada Optimus Prime gak, bre? emoticon-Motret
Banyak optimus prime lewat nih...pik itu daerah Jekardah kan ya...berarti si tangerang mesti ngeluh ke jekardah yang saat ini ada anus tuolol guoblognya.......gw numpang ketawa aja ya....hahahahahah emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
profile-picture
BuahZakarW0w0 memberi reputasi
Di gunung sindur jg banyak transformers...
Balasan post cepute
Kalo harga ga luar biasa nanti mKhluk under peradaban bs merusak infrastructure
profile-picture
liee memberi reputasi
cring cring cringgg
setoraaaannnn setoraaannn emoticon-Leh Uga
kalimat sebenarnya adalah PIK kurang setoran sama pemda tangerang emoticon-Wakaka

usul aja nich
kenapa gak lewat jalur laut aja ngangkut tanah nya? kan PIK ada di dekat pantai kan? mustinya gak masalah, jadi gak ganggu jalan darat yg notabene udah kecampur sama kendaraan publik rakyat. apa mngkin ongkos lewat laut lebih mahal kah? pake tongkang gitu misalnya?
PIK tempatnya Cina, banyak Amoy tuh bagi 1 lah


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di