alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kepergian Bu ani Membuka Mata Ferdinand
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf621e8b8408868de1c04e2/kepergian-bu-ani-membuka-mata-ferdinand

Kepergian Bu ani Membuka Mata Ferdinand

Kepergian Bu ani Membuka Mata Ferdinand
Ketua Divisi Advokasi dan Hukum Demokrat Ferdinand Hutahean di MK | AKURAT.CO/Aricho

AKURAT.CO, Tiga hari setelah kepergian Istri Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (), , politisi Partai Ferdinand Hutahean mengaku matanya terbuka terkait lawan politik.
"Kepergian Ibu Ani membuka mata saya tentang siapa teman siapa bajingan didalam politik..!!" kata @FerdinandHaean2, dikutip AKURAT.CO, Selasa (4/6/2019).
Kemudian, tweet Ferdinand sontak dibully warganet. Warganet menilai Ferdinand membawa masalah politik di tengah suasana duka atas wafatnya Mantan Ibu Negara Indonesia ke-6 .
"Otak lu cuma ada politik, kematian Bu Ani pun lu kaitkan dengan politik, wajar lu gak kepilih di dapil gw. Warga Bogor punya etika dan sedang berduka karena telah kehilangan salah satu warga terbaiknya dan juga Ibu Bangsa terlepas dari apa pilihan politiknya," ujar @hendra_arief80.
Tidak hanya itu, akun @iskandar__fauzi pun mengingatkan Ferdinand agar lebih baik mendoakan .
"Lah kok dikait kaitkan dengan orang yang sudah meninggal bang. Nanti orang komen abang bilang bully bully Ani lagi, lebih baik abang doakan yang terbaik untuk Ibu Ani jangan dipolitikkan orang yang sudah meninggal," ujarnya.
Ada juga netter yang menganggap tweet Ferdinand telah offside. "Kematian ko disangkut pautkan dengan politik siapa teman siapa pengkhianat.. Offside bang lebih baik putar balik.. Jangan menjadi pengkhianat apabila tidak ingin merasakan dikhianati, jangan memulai apabila tidak ingin merasakan hal yang sama," tambah @MoEffendi.
Hingga berita ini dibuat, tweet telah ditanggapi lebih dari 800 pengguna Twitter.[]



FERDINAND HUTAHAEAN@FerdinandHaean2

Kepergian Ibu Ani membuka mata saya tentang siapa teman siapa bajingan didalam politik..!!

861

10:20 PM - Jun 3, 2019

Twitter Ads info and privacy

1,148 people are talking about this


http://id.opr.news/1a73c0a7d699f912_id
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
tidak ada kata terlambat buat sadar...

tapi ingat.......

Legenda Sempak Merah tetap akan dikenang...


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sejak kapan ada kwan dan lawan yg abadi di politik?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 5 lainnya memberi reputasi
mo sadar ato enggak...
lu tetep sampah!!!

gayus!!monggo barbuk ny!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
sempak merah otaknya lebih kecil dari isi sempak, wajar bu ani dikaitkan politik seperti prabowo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Spiderman tobat. Sepak merah tobat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Summon mas Gayus
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lhaaa...
Di kaskus raya ini selalu ada kalimat bijak : Di dalam politik tidak mengenal teman atau lawan... yang ada hanya bajingan.. eh kepentingan.....emoticon-Big Grin

.............emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 7 lainnya memberi reputasi
Si sempak hanya menyindir wowo.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pasiolo84 dan 2 lainnya memberi reputasi
Wowo dibilang bajingan emoticon-Shutup
Wowo sih ah, pake nyenggol"... Dah tau Pak BeYe itu loyalis nya banyak... Kena kan dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
la emang kemaren kemaren matanya ketutupan taik? emoticon-Amazed
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh devi.jon
hush sesama bajing ga ush lah saling membajing2kan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Politik itu kotor, jangan kaget lah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
hehehe pasti rasa sakit hati bang hutahean karena ditolak berpelukan dengan pepo bikin ga bisa tidur yaaa emoticon-Ngakak

pertunjukan kemarin juga membuka mata saya kalo ada yang pura-pura seolah-olah dekat, padahal ya ayam sayur juga emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
membuka baju dan celana gak, tong? sempak merah....emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
ente juga masih ngomongin politik kok



mending dalam suasana berkabung sedikit komentar banyak berdoanya















emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
yus, bagi mulus kolor merah lah.. jangan disimpen sendirian aja..
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Om gayus ga usah muncul ya.... plizzz...emoticon-Mewek
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Gara2 pidato prabowo kmrn ya? emoticon-Ngakak (S)

Momen tepat buat berbalik arah, setelah sekian lama hina joko terus, biar gk hilang muka emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Si Ferdi bkl di kartu merah nih sama SBY
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Sampah tak akan pernah terliat slaensampah... vangke lo njink
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di