alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Akhir Cerita Warung Lamongan Indah Bu Anny di Tegal ..... (judul kepanjangan)
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf4b41ed4397224144e483b/akhir-cerita-warung-lamongan-indah-bu-anny-di-tegal--judul-kepanjangan

Akhir Cerita Warung Lamongan Indah Bu Anny di Tegal ..... (judul kepanjangan)

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Ayam bakar/goreng nya itu per bagian atau per ekor? Kalau per bagian, 30K masih mahal. Di Jakarta aja, nasi & dada ayam bakar rata2 di bawah 20K. emoticon-Big Grin
sama be mahal
D'Cost :
Rasa Bintang 5
Harga Kaki 5

Bu Anny :
Rasa Kaki 5
Harga Bintang 5

emoticon-Jempol
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Diubah oleh nicky123
akhirnya kena getahnya
Dulu pernah juga di PRJ klo gak salah Warung kaki Lima tp harga bintang Lima. Sekarang keulang lagi.

Klo kaki Lima gini mesti diatur jg gak sih sama pemprov, didata gitu misalnya dan tetapin batas rendah & tinggi nya. Sesuaikan dengan inflasi emoticon-Sundul Up
Quote:


Nasi udah jadi bubur
Quote:


Bukan kunyuk...
Munyukemoticon-Marah
Inget dah sama video makan cah kangkung sama cumi sepiring.Di getok 250 ribu sama bu ani emoticon-Frown
itu masih murah kok, klean aja yg misqueen
emoticon-Leh Uga
gila harganya, mau naik haji kah bu? ayam 35rb kalah dibuatnya Harga KFC. Rasanya pasti ngalahin masakan di d'cost tu
ayam goreng doang 30 ribu masih mahal tuh

bu anny pengen cepet kaya kale
Quote:


Kok malu2 to mas mau ngomong tempek. emoticon-Shutup

Ini tempeknya
Akhir Cerita Warung Lamongan Indah Bu Anny di Tegal ..... (judul kepanjangan)

Tempek segitiga. Rasanya penuh konspirasi

emoticon-Peace
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan liee memberi reputasi
emoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-GenitAkhir Cerita Warung Lamongan Indah Bu Anny di Tegal ..... (judul kepanjangan) bayar mahal juga gapapa asal makan sama si neng.emoticon-Wowcantik
Diubah oleh merseysidered
Terambat sudah...
list harga nya normal, mungkin ada ppn 200%
Bujuggg.... Itu harga makanan di Jawa ngalahin harga makanan di Kalimantan emoticon-Kagets
dari kemarin bu ani bu ani, kaya apa sih orangnye
Pemerintahmelalui dinas terkait juga harus tegas mewajibkan seluruh warung, cafe atau restoran untuk selalu mencantumkan harga di menu mereka jangan cuma rajin narikin retribusi dan pajaknya doang
Quote:


Bau2 soto ini emoticon-Blue Guy Bata (L)
Jgn2 udang tepung segitu cman sebiji Akhir Cerita Warung Lamongan Indah Bu Anny di Tegal ..... (judul kepanjangan)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 6 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di