alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga Tak Melayat Ani Yudhoyono, Begini Alasan Menurut Jubir BPN
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf3aa542f568d08512256b1/sandiaga-tak-melayat-ani-yudhoyono-begini-alasan-menurut-jubir-bpn

Sandiaga Tak Melayat Ani Yudhoyono, Begini Alasan Menurut Jubir BPN

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Sandiaga juga akan mengisi seminar bertema kecurangan Pemilu 2019
Emang orang mamarika ada yang bakal nonton? sekelas fanatik trump aja ga bakalan peduli
profile-picture
profile-picture
takebeer212 dan gundam.dynames memberi reputasi
ngisi acara di mamarika, pesertanya fekaes emoticon-Berbusa (S)
Quote:


Malah pamer cawet kabeh.....
profile-picture
takebeer212 memberi reputasi
Diubah oleh gendhu89
bangsaaat tu uno mulutnya kaya emak2, nggosip ke luar malahanemoticon-Blue Guy Bata (L)
kejelekan di negri sendiri yg kau buat sendiri malah dicerita2in ke luar, dibikin seminar, mau panjat sosial di amrik? yg ada reputasimu tambah turun emoticon-Cool
katanya lu hasil ijtima, junjangan umat, hasil ijtima kok makan bangkai saudara sendiri emoticon-Ngakak
Diubah oleh mdfck
Sandiaga Tak Melayat Ani Yudhoyono, Begini Alasan Menurut Jubir BPN
apakah ente semua tahu? kalo melayat itu bidah, musryik!! makanya belajar jd kamprettt
Ktnya anti-aseng kok minta bantuan sama asing, nanti saham freeport di kuasai sama asing lagi dong emoticon-Ngakak
Diubah oleh jktpanasmacet
Semakin banyak disebar semakin banyak menanggung malu kalau ternyata hasil bandingnya kalah. lebih baik keep dulu baru kalau menang disebarkan. Itu kalau oranag bener, kecuali memang udah gak bener pemikirannya
profile-picture
takebeer212 memberi reputasi
Wapres JK kemana ya? Kok nggak kelihatan.. emoticon-Confused
sadis, elite udah adem semua, tinggal gerindra ama berkarya.. PKS aja kebanyakan memilih diam...
Gaberner specialist penggotong mayat kemana ya?

Tumben ngga selpi panggul keranda
Gugatan ke lembaga hukum tertinggi pake klipingan media plus narasi kecap ttg kecurangan. Sebelumnya pun kecap MK korup n curang
Sungguh hebat paslon ini
emoticon-Leh Uga
Quote:


wan bangau sama 🏇 lagi memantau dari jarak jauh emoticon-Leh Uga
menurut bpn mungkin ga pantes di sholatin emoticon-Leh Uga
Balasan post prayformysky
Quote:


bukannya wowok ma unok udah di luar negeri waktu bu ani wafat?

sayang harga tiketnya kali bolak-balik.

maklum pemilu udah habis banyak.
Balasan post heru.kk07
Quote:


Katanya sih batal gegara Om Wowok ngambek Kogasma Partai Demokrat ketemu si Wiwi. Sampe segitunya yah gak bisa bedain urusan politik dengan urusan kemanusiaan.... emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
ni sesama koalisi kagak ada yg nongol cem amin,fadli,dll
Quote:


dare da yo ?
Pada akhirnya semua akan keliatan mana kawan mana lawan..
Quote:

kalau pak wowo sih emang udah lama di LN kan?
Pak Uno berangkatnya jumat dini hari?
Saya cek twitternya dulu, soalnya nggak punya twitter e dia.
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di