alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies : Semua Orang Bebas Masuk Jakarta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf33c6b4601cf2da1150163/anies--semua-orang-bebas-masuk-jakarta

Anies : Semua Orang Bebas Masuk Jakarta

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
hus jangan ganggu anus tuolol guoblog iburan bray, gabener kok disuruh kerja...kan ngaco...gabener butuh liburan ! emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


itulah org klo no skill tingkahnya mirip badut hibrid maling emoticon-Ngakak

maka dr itu kita wajib mengedukasi diri supaya bukan hny jadi sampah pengemis
arap
selalu cari2 alasan biar ga kerja. Masalah banjir gini juga, alasannya naturalisasi ga ngaruhlah, bendungan udah dibangun di luar jakarta lah, pokoknya cari2 alasan biar ga usah ngapa2in.
Quote:


Jangan sampe gan emoticon-Najis

Mending cak lontong aja deh jadi presiden
profile-picture
cabekriting21 memberi reputasi
dr bidang studi yg dipilih udah keliatan kok gmn mental org itu
profile-picture
cabekriting21 memberi reputasi
Gak pake lebaran pun tiap hari orang juga urbanisasi ke jakarta.

Manfaat operasi yudistia itu apa?
Ngabisin anggaran aja..
profile-picture
cabekriting21 memberi reputasi
Kegagalan tgl 22 karena berpusat di bawaslu doang. Abis lebaran maaukin sebanyak mungkin orang luar, bikin acara di banyak tempat sehingga polisi jg terpecah. Soal duit jgn takut, Toh satria berkuda udah ambil atm di luar negri.

Pasti sukses acaranya.
profile-picture
cabekriting21 memberi reputasi
Itulah bodohnya abud...dengan berstatemen seperti itu bisa diartikan pengemis, pencuri, penjahat, perampok bebas kejakarta untuk ngemis, ngerampok disana
profile-picture
profile-picture
cabekriting21 dan fufufafa memberi reputasi
Lha iya,, kalau mo wisata ya boleh aje. .
Yg gak baik tuh dateng ke jakarta tapi nyampah dimana mana, tinggal pemukiman ilegal, berprofesi sbg pelaku kriminal, jadi gelandangan
profile-picture
cabekriting21 memberi reputasi
Bebas asal mengurus administrasi kependudukan sesuai aturan hukum, ikut aturan daerah, dan tidak melakukan penyimpangan2 emoticon-Ngakak
ner gak bud??? anjeng lo bud! emoticon-Ngakak
profile-picture
cabekriting21 memberi reputasi
Sepanjang tuk tujuan baik ndak apa
yang ngerik kalok dateng hanya tuk RUSUH kek kemaren, eeh.

emoticon-Big Grin emoticon-coffee
the walking dead emoticon-Ngakak
Ya selama orang itu berkompeten di ibukota ya ga masalah, tapi ane usul, yang ketangkep terlibat kriminalitas dll, abis dihukum mending dipulangin ke asal
mending digalakkan lagi program transmigrasiemoticon-Big Grin
makin banyak pendatang, upah kerja makin bs ditekan. Yg cari kerja lebih bnyk dr lapangan kerjanya. semoga jd gak banyak penyakit masyarakat deh.
Sambil bayangin para pendemo dan perusuh emoticon-Big Grin
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi

termasuk perusuh2 buat demo di MK tgl 28Juni



Quote:


Quote:


Emang masi ada betawi di jakarta.?

Bukannya dah pada minggir ke bodetabek ?

Tanah ama kontrakan nya aja dijual mulu
Diubah oleh TheTrueMayhem
Yang gubernur si kadir yang ribut kalang kabut cebong keparat, bangcat sekali...

emoticon-Belgia
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di