alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
Forum Diskusi Pecinta Modern Vespa / Piaggio Kumpul Disini - Part 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb369d9337f934215363ea0/forum-diskusi-pecinta-modern-vespa---piaggio-kumpul-disini---part-3

Forum Diskusi Pecinta Modern Vespa / Piaggio Kumpul Disini

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 72
Balasan post organicstereo
Waduh gimana caranya gan bisa dapat murah beli lewat sales. Minta tips nya atuh hehe
Siap gan, semoga bisa awet sama ini motor hehe


Quote:


36km om mesin standart 🤪


Quote:


Pacarin salesnya aja gan 🤣
Lihat 1 balasan


Quote:


Pengalaman saya sih pake maxxis enak lengket banget sama jalanan basah atau kering
agan agan disini ada yang nyari gearbox buat 3v/iget, saya kebetulan punya, kalo ada yg cari bisa hubungin saya, thank u.
Balasan post goess8
Quote:


Wkwkwkw salesnya cowok njir dan ane bapak beranak


Quote:


Bhahaha 🤣 maaf om bcanda 😬🙏🏻
Quote:


Bilang aja mau beli apa gitu
Ada diskon gak kl lewat dia
Ane dl juga gitu hehehe
Ini rencana mau nitip beli jok emoticon-Big Grin
Quote:


Ane beli tgl 5 Mei gan. Unit dtng tgl 12. Pas seminggu. Itu juga ane telpon2 terus nanyain kapan dtng. Soalnya pengalaman di mopang, unit bisa datang 2-3 hari setelah bayar. Seneng sih dapat harga miring hehehe....
Quote:


Iya bener tuh gan. Bisa dapet harga miring lewat sales. Ane dapet kontak sales di diler yg laen, ane beli floor mat, fly screen sm side bar. Wah, harganya miring abisss. Hahahaha. Sekarang lagi galau gegara dia nawarin paketan Rizoma setengah harga. Hadeeuh...
Lihat 1 balasan
Balasan post Al Hadiid
Quote:


Wah kalau soal kedatangan unit, ane mesti pasrah kayaknya.ga bisa dipaksain juga. Mesti maklum gara2 kepotong libur cuti bersama lebaran.

Oh tgl 12 yah unit agan datang. Terus stnk dan plat dijanjiin kapan gan datangnya?

Nah soal potongan harga spare part by sales. Miring abisnya kayak gimana? Bisa sampe setengah harga? Hahaha
Quote:


Stnk katanya 45 hari kerja gan. Wekksss. Lama bener dah.

Aksesoris maksudnya ya gan? Bukan sparepart. Iya ane dapet lebih murah...30-50% Di awal beli ragu2 sih bener ga nih, eh ternyata bener. Barang ori dan baru 100% dijamin...hahaa.
Lihat 1 balasan
Balasan post Al Hadiid
Quote:


Iyah acc maksudnya wkwkwk. Oh gitu. Moga aja sales nya beneran bisa bantu bantu ngecut harga acc. Ok gan tengkyu infonya. Salam kenal btw hehe
Jejak emoticon-Traveller
Tanya gan, sorry klo misal udh ada yg tanya sebelomnya. Hari ini nyoba manasin motor ane kok akinya ga nendang ya untuk nyalain, sampe harus di jumper dulu ama motor temen baru mau nyala.Terkahir ganti aki sih baru 1 setengah taun yg lalu dan motor ane pun ini rutin dipake karena kendaraan untuk kuliah jg. Apa emg bener harus ganti aki lagi klo kkyk gini? (Udh cek sekring gaada yg putus, klakson dan lampu pun masih nyala senormalnya). Klo emg harus ganti aki lagi emoticon-Frown merk yg rekomen apa ya yg awet juga?
Sekalian tanya emg umur aki normalnya berapaan yakk??
Thanks
Diubah oleh b99
Gan mau tanya. Vespa ane lx karbu 125 kemaren susah bgt buat distarter dan lama bgt dapetnya sampe akhirnya ane bawa ke bengkel dan ternyata masalahnya ring sehernya patah. Kira2 untuk mengganti ring seher/sehernya pakai aftermarket, itu pake punya dr tipe motor apa ya gan dan ukurannya berapa. Mohon jawabannya buat suhu2 yg pahamemoticon-Shakehand2


Quote:


Waduh gan semoga aja ga ada yg baret ya klo baret mesti boreup gan

halo gan, mau cerita dikit tadi abis jalan dari tangsel-senayan terus rumah kunci jok jatoh dijalan. kayanya kendor dan ilang.

Mau nanya, ada yang tau bikin rumah kunci jok vespa s? Atau di bengkel resmi bisa ga ya? Forum Diskusi Pecinta Modern Vespa / Piaggio Kumpul Disini - Part 3
agan"mau tnya dong..klo liburan gini diluar bengkel resmi skitaran Jaksel adakah yang buka,?emoticon-shakehand
Quote:


Bengkel resmi bisa gan bawa konci coklatnya juga gan pas ke bengkel resmi ane soalnya waktu benerin disitu
Halaman 19 dari 72


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di