alexa-tracking
Kategori
Kategori
4.72 stars - based on 303 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aa348cb6208816d548b4569/girl-im-your-future

Girl, I'm Your Future

Tampilkan isi Thread
Halaman 235 dari 260
Bungkusssemoticon-Ngakak
akhirnya update juga. puasa2 dapet godaan orang dugem...
Asiiiikk prima is backk emoticon-Selamat
Lanjutin nih kentang
Udah lama nggak apdet..sekalinya apdet malah ngasi kentang..emoticon-Hammer2
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Maaf baru aja ada waktu senggang. Gw update pelan2 ya yang penting smpe tamat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
17062018 dan 8 lainnya memberi reputasi
yey mas Prima is back. emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
bayu4567 dan inginmenghilang memberi reputasi
yes akhirnya apdet jg, lmyn bisa ngisi waktu baca" cerita dikala ga bisa bobo 😅😅😅😅
profile-picture
inginmenghilang memberi reputasi
alhamdulilah, akhirnya d lanjut jg😀😀😀
profile-picture
inginmenghilang memberi reputasi
Wadaw keinget sabrina nih ceritanye
profile-picture
inginmenghilang memberi reputasi
Akhir ny dilanjut jugaaa agan prim.. 😄😄😄
profile-picture
inginmenghilang memberi reputasi
gasak bre mbak cindy.. kapan lagi ya kan... hahaha
profile-picture
inginmenghilang memberi reputasi
Update juga setelah sekian lama
Quote:


Iya nih,,
Yg bagus2 pada kentang.
emoticon-Hammeremoticon-Hammeremoticon-Hammer

SR naik gunung lagi.
emoticon-Ngacir2
lanjut bangg, akal sehat vs nafsu. tebakan ane kali ini yg menang akal sehat
nah lo ngapdet gak bilang2 dah rame aja komengnya
palingan sampe hotel pada tepar tuh ber 2
😁

so makasih apdetnya om 🙏
profile-picture
samidwijanarko memberi reputasi
Quote:

Kata kuncinya 'bukit' bre emoticon-Big Grin
ikut nimbrung doloemoticon-Cool
PART 39 : Aslinya Mba Cindy




Karena ruangan diskotik ini cukup besar dan dipenuhi banyak manusia, gw pun cukup kelelahan berusaha mencari jalan keluar. Tampak terlihat papan petunjuk bertuliskan 'exit' dengan lampu neon berwarna hijau menggantung di bawah balkon lantai dua. Untuk mencapai pintu keluar pun gw harus melewati kerumunan orang disetiap sudut ruangan. Mereka asik berjoget ria, lupa segalanya ditemani dentuman musik yang membahana.

Kehidupan malam bagi sebagian orang mungkin menyenangkan bahkan mungkin menjadi sebuah kebutuhan. Gw adalah salah satu penikmat kehidupan malam, dulunya. Sekarang gw punya tanggung jawab sebagai pekerja. Sulit memang meninggalkan kebiasaan ngalong (bergadang) gw, tapi perlahan pola hidup gw berangsur normal setelah bekerja di tambang.

Gw dan mba Cindy duduk terkapar di jok mobil. Berulangkali gw berusaha memasukkan kunci mobil ke kontak namun gagal. Mba Cindy berusaha membantu gw tapi apa daya, kami berdua terlalu ngefly. Tubuhnya terus menghimpit gw dan itu bikin gw makin horny. Akhirnya kami menghabiskan waktu beberapa saat di dalam mobil sambil mengumpulkan nyawa.

Setelah membuka pintu kamar, mba Cindy langsung berjalan menuju kasur dan membaringkan tubuhnya. Gw menutup pintu kamar dan berjalan ke arah kursi. Sambil duduk gw merogoh saku celana dan mengeluarkan bungkus rokok. Meskipun ada tulisan bebas asap rokok tapi gw ga peduli. Ga ada larangan merokok juga pikir gw, kalo bebas asap rokok berarti mau ada asap rokok sih bebas aja.

Gw memperhatikan mba Cindy yang masih terbaring lemas di atas kasur. Pandangan mata gw mulai liar memandangi semua lekuk tubuhnya. Ini adalah kesempatan emas. Menurut perhitungan gw dalam kondisi seperti ini, 90% adalah persentase kemungkinan untuk terjadinya wikwik. Sisanya 10% adalah suatu kebodohan membuang kesempatan yang mungkin ga bakal datang untuk kedua kalinya.

Rokok masih tersisa setengah batang tapi langsung gw buang ke dalam gelas kosong yang berisi kopi bekas. Gw berdiri dan berjalan perlahan menghampiri mba Cindy. Matanya tertutup pertanda dia tertidur lelap. Gw masih normal, dalam keadaan seperti ini bohong banget kalo gw ga konak alias horny. Tapi gw memilih yang 10% yaitu melewatkan kesempatan untuk melepaskan birahi yang semakin sulit untuk ditahan. Gw sadar makin lama berada di kamar ini, makin besar kemungkinan gw untuk berubah pikiran. Setelah gw mengecilkan suhu AC karena khawatir mba Cindy kedinginan, gw pun bergegas untuk pergi. Tapi baru aja gw menyentuh gagang pintu dan belum sempat membuka pintunya..

Quote:



Dan pada akhirnya, banyak rahasia yang baru gw ketahui dari pertemuan singkat dengan mba Cindy. Gw sendiri masih belum tau apa yang harus gw lakukan. Tapi gw ga mungkin cerita ke Veren kalo gw ketemuan sama kakaknya di Jakarta. Itu bakal jadi bencana besar di hidup gw.


Beberapa hari kemudian..

Pesawat mendarat dengan mulus di landasan pacu. Masa cuti gw telah berakhir dan saatnya kembali ke kehidupan nyata. 14 hari terasa begitu singkat. Tapi gw cukup bahagia kembali ke site karena ada seseorang yang menantikan kedatangan gw.

Hari menjelang petang saat gw tiba di bandara. Armada perusahaan yang ditugaskan untuk menjemput karyawan perusahaan LC yang pulang cuti telah menunggu di parkiran. Gw ga sendirian karena ada beberapa karyawan lain yang berbarengan dengan gw.

Selain pekerjaan, akan ada banyak hal yang membebani pikiran gw. Yang gw butuhkan hanya ketenangan dan kejernihan dalam berpikir, karena gw akan membuat beberapa keputusan yang imbasnya kelak menentukan masa depan gw. Ternyata begini rasanya jadi orang dewasa. Berbeda jauh saat zaman sekolah dimana masalah terberat hanya PR matematika.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g.azar dan 32 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh inginmenghilang
Lihat 1 balasan
kehidupan yang selanjutnya emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
hiken26 dan inginmenghilang memberi reputasi
[quote=inginmenghilang;5cf2a2c40577a95a1416d36d]PART 39 : Aslinya Mba Cindy

msh nunggu update selanjutny...
emoticon-Ngakak

pdhl bru update....
profile-picture
profile-picture
Nankendra dan inginmenghilang memberi reputasi
Halaman 235 dari 260


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di