alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tuding Prabowo Dalang Rusuh 22 Mei, BPN Laporkan Balik Aktivis 98 ke Polisi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf07cd668cc95795b09fa30/tuding-prabowo-dalang-rusuh-22-mei-bpn-laporkan-balik-aktivis-98-ke-polisi

Tuding Prabowo Dalang Rusuh 22 Mei, BPN Laporkan Balik Aktivis 98 ke Polisi

Tuding Prabowo Dalang Rusuh 22 Mei, BPN Laporkan Balik Aktivis 98 ke Polisi
Bisnis.com, JAKARTA - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi akan melaporkan balik aktivis 98 yang melaporkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto ke Kepolisian karena dituding sebagai salah satu dalang kerusuhan aksi massa 22 Mei 2019.

"Nanti tim hukum akan melaporkan balik aktivis aktivis tersebut, kalau memang mereka benar benar aktivis," kata juru bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade di Jakarta, Kamis (30/5/2019).

Menurut Andre tudingan tersebut merupakan pencemaran nama baik dan tudingan bahwa Prabowo merupakan dalang kerusuhan 22 Mei merupakan fitnah.

Anggota Badan Komunikasi Gerindra itu meyakini pelaporan yang dilakukan aktivis tersebut tanpa disertai bukti, sehingga bisa dikatakan sebagai fitnah.

"Saya yakin itu tidak ada bukti, karena memang tidak ada, dan ini merupakan fitnah terhadap pak Prabowo, karena itu tidak bisa dibiarkan," ujarnya.

Menurut Andre bila memang mereka merupakan aktivis 98 yang pernah berjuang di jalanan, seharusnya yang disoroti adalah adanya korban jiwa dalam kerusuhan tersebut seperti kejadian kerusuhan pada 1998 lalu.

Dia menilai langkah para aktivis tersebut aneh, karena mengaku aktivis namun membuat fitnah mengenai dalang kerusuhan, bukan korban jiwa kerusuhan tersebut yang jelas-jelas ada korbannya.

Menurut dia, Prabowo justru yang meminta para pendukungnya yang berujuk rasa di depan kantor Bawaslu untuk pulang, bahkan imbauan itu disampaikan lebih dari sekali.

Sebelumnya, rembuk nasional Aktivis 98 mendatangi Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Rabu (29/5/2019) untuk melaporkan sejumlah nama mulai dari Prabowo Subianto sampai Habib Rizieq Sihab karena diduga menjadi dalang kerusuhan pada 21-22 Mei 2019.

"Pada intinya kami melaporkan orang-orang yang kami anggap sebagai aktor-aktor yang menjadi dalang kerusuhan 21-22 Mei lalu di Bawaslu dan sekitarnya bahkan menjadi penyandang dana," kata anggota Rembuk Aktivis 98, Benny Ramdani, di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Rabu (29/5/2019).

Dalam laporannya, Benny menyampaikan 9 nama yang dilaporkan, yaitu Prabowo Subianto, Siti Hediati Haryadi atau Titiek Soeharto, Amien Rais, Bachtiar Nasir, Haikal Hasan, Kivlan Zen, Fadli Zon, Neno Warisman, dan Rizieq Shihab.


Sumber : https://kabar24.bisnis.com/read/2019...s-98-ke-polisi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kentir.
Lah kok terang terangan nuduh. Ya malah dituntut balik lah
kasih buktinya pake link aja kaya mereka emoticon-Big Grin
Quote:


wajib hukumny
emoticon-Leh Uga
profile-picture
ian.benjamin memberi reputasi
Panik banget,,, lah laporannya ditindaklanjuti aja belum udah ngerasa bersalah


emoticon-Ngakak
yang menyerukan sampai malam demo saja yang pertama dipanggil, itu kan melanggar....


emoticon-Cool
Bagus, bawa ke pengadilan biar kebuka semua
keranjingan lapor, mbok ya sesama die hard saling ngerem kenapa sih
profile-picture
zeledi memberi reputasi
siapa HM pendana rusuh kemarin ?
kita lihat saja hasil sidangnya
klo mo lapor ya lapor saja
Tapi secara rasional emang Wowok sumber masalah nye, mo dibantah pakai dalil apapun, tetep arahnya kesono. Kalo Wowok mau, sebelum kejadian doi bisa batalin tuh acara meeting sore mpek malem. Kan semua aparat keamanan bahkan intelijen dah wanti2 acara nya terindikasi disusupi, tapi masih tetep ngeyel. Dah gitu temuan ambulans2 kepala ayam yg bawa batu dan bagi2 duit juga jelas ketauan publik. Dan orang2 yg ditangkapi terkait senjata ilegal juga dibelakang barisan dia.
Setelah clash tgl 21 kalo bener Wowo cinta tanah air haruse acara 22 dibatalin krn dah banyak yg mati, tapi sekali lagi ngeyel. Tetep lanjut. Korban tambah banyak dan rakyat justru dukung polisi-TNI, setelah keliatan tujuan paipol powder gagal baru deh bikin pideo nyuruh pulang yg demo ma umumin kalo ke MK. Entahlah antara hipokrit atau oportunis, makhluk jenis apahlah mereka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 4 lainnya memberi reputasi
ahhh taiiii kenapa ga langsung baku hantam lagi sih...pake acara ngelapor segala
Tuding Prabowo Dalang Rusuh 22 Mei, BPN Laporkan Balik Aktivis 98 ke Polisi
hayuuu..
siap2 liat lawakan selanjutnya!..emoticon-Big Grin
Quote:


Hrabowo Mubianto







emoticon-Leh Uga
pake proses sidang segala udah makar gitu? langung aja kali proses berbelit2
Kan kemarin katanya ada yg ketembak. Dari sekian banyaknya pendemo masak ga ada saksi trus nangkap yg nembak kalo itu nembak dari dekat. emoticon-Bingung
profile-picture
ikhsanikhlas memberi reputasi
Tuding Prabowo Dalang Rusuh 22 Mei, BPN Laporkan Balik Aktivis 98 ke Polisi






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
malah bikin tambah kisruh

sabar dl ajah lah ga usah lempar2an

kaya gini sama aja kasih celah ke radikal buat nambah mleduk
Tuding Prabowo Dalang Rusuh 22 Mei, BPN Laporkan Balik Aktivis 98 ke Polisi

Tuding Prabowo Dalang Rusuh 22 Mei, BPN Laporkan Balik Aktivis 98 ke Polisi
Diubah oleh 7122999
terus yg 22 mei kmren demo karna apa? sia-sia dong usaha ummat dibulan puasa emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin udh capek2 malah gk diakui tindakannya.
pdhl pendukung bilang siap Jihad demi Prabowo emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin kan Koplak.
profile-picture
profile-picture
abau. dan 7122999 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di