WaktunyaMudikAvatar border
TS
WaktunyaMudik
Lakukan Ini Sebelum Tinggalkan Rumah atau Tempat Kos Untuk Mudik

Momen pulang kampung lebaran 2019 sudah mulai terlihat meskipun hari raya Idhul Fitri baru akan jatuh pada 5 - 6 Juni 2019. Terlebih lagi 30 Mei 2019 adalah tanggal merah memperingati kenaikan Isa Almasih dan beberapa perusahaan pun tanggal 31 Mei 2019 meliburkan, sehingga pada tanggal ini lah jadi waktu terbaik untuk segera meluncur ke kampung halaman. Pastinya agan sista udah ngelakuin berbagai persiapan sebelum pulang ke kampung halaman dong, bahkan mungkin termasuk berburu baju baru agar lebaran makin kece emoticon-Cool.

Bagi perantau mudik memang asik karena bisa pulkam untuk merayakan hari kemenangan bareng keluarga, plus bisa menyambung silaturahmi ke teman/saudara yang sudah jarang ketemuan.

Tapi awas yah gan, karena terlalu antusias pulang ke kampung halaman sampe lupa beres-beres tempat tinggal saat ini emoticon-Cape d.... Jadi, bagi Kaskuser yang merantau dan tinggal di rumah kos / kontrakan / agan sista yang udah punya rumah sendiri, pastikan jangan tinggalkan tempat tinggal kita sekarang sebelum melakukan sederet hal penting berikut ini.

Quote:

Quote:

Quote:

Itulah 3 tips yang bisa Kaskuser coba terapkan sebelum tinggalkan rumah / tempat kos untuk mudik ke kampung halaman, selain itu jangan lupa yah gan untuk pamit dengan tetangga atau teman di rumah kos emoticon-Big Grin. Bagi GanSis yang punya tips mudik lainnya boleh banget untuk share di mari dan nantinya komeng terbaik bakal ane angkut ke pekwan. Ohh ya gan, agan juga bisa lhooo berbagi pengalaman atau info sekitar mudik 2019 melalui thread ini karena nantinya akan ada badge Eksklusif bagi yang ikutan.

Diubah oleh KASKUS.HQ 29-05-2019 06:27
kakekane.cell
jagotorpedo
davecchio
davecchio dan 8 lainnya memberi reputasi
9
6.2K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan