alexa-tracking
Kategori
Kategori
4.9 stars - based on 386 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532af8ba17cb17d8118b4742/illusi

ILLUSI

Tampilkan isi Thread
Halaman 203 dari 207
Bang gimana pendapat anda mengenai kejadian 21-22 Mei kemarin yang notabenenya cikal bakal kejadian 98 jilid 2, bukankah waktu itu kalian menyesali kejadian 98 karena keluarga anda telah bersusahpayah membangun dan menyusun masterplan pemerintah era orba, lalu bagaimana menurut anda dengan kejadian 21-22 kemarin..?
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
lanjut besok atau besoknya lagi.

kondisi akhir akhir ini sangat menghibur sampai gw lupa sama thread ini.

cya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fakhri76 dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Asik nih panen kentang donk om emoticon-Hammer2
Nyebelin bngt sampe lupa emoticon-Cape deeehh
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
Quote:


Sampe betaon2 juga kite tungguin bang padang... emoticon-Ngakak
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
Quote:


Kirain update. Di lanjut dong gan....
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
Quote:


siappp bang
semoga ga lupa lagi ya emoticon-Big Grin
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
Quote:


ditunggu kelanjutannya bang ..
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
Quote:


THR nya bangemoticon-Big Grin
profile-picture
g.gowang memberi reputasi
Quote:


Belum cair nih bre emoticon-Turut Berduka
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
Quote:


Sama bray, mana tinggal sbntr lagiemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
g.gowang memberi reputasi
Quote:


Di kasih nanti habis lebaran sepertinya,,emoticon-Leh Uga
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Leh Uga wkwkekwkwk ws rapopo
profile-picture
g.gowang memberi reputasi
mantap bang,,lanjutin lah jngan gantung
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
kirain dh update om wkwk
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
Ini thread dari 2014 fansnya ga mau ngadain halah bi halal? emoticon-Ngakakemoticon-Sundul
profile-picture
profile-picture
phntm.7 dan yus.mnrg memberi reputasi
Quote:


Ide bagus wkwkwkk
profile-picture
profile-picture
phntm.7 dan puqcups memberi reputasi
tritnya udah 5 tahun tapi belom beres.
sekalinya update langsung sensasional.

sampe segitunya lu dang emoticon-Matabelo
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
Balasan post open.minded
santayy dangemoticon-Menang
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
hahh, abis marathon baca ulang cerita lu di. trit yg gua temuin dulu waktu zaman sma. добро пожаловать обратно ADI!!! emoticon-Pelukemoticon-Kiss
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
Diubah oleh beby48
thread dari ane jomblo sampe udh pnya anak skrg belum kelar jga haha . ane tunggu dah gan smpe beres threadnya hahaha mantul gan ceritanya
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
Halaman 203 dari 207


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di