alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Keistimewaan Indonesia Dibandingkan Korea dan Negara Lainnya, Nomer 6 Tidak Disangka
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cedd9da0577a96f870449af/keistimewaan-indonesia-dibandingkan-korea-dan-negara-lainnya-nomer-6-tidak-disangka

Keistimewaan Indonesia Dibandingkan Korea dan Negara Lainnya, Nomer 6 Tidak Disangka

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
1. ramah macem pembokat ke majikan
4. separuhnya laut
6. ga punya duit buat oplas.
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan masnukho memberi reputasi
no 2 ngarang?
udah jelas2 rusuh terus
profile-picture
masnukho memberi reputasi
cuma nomor 5 dan 6 aja yang bisa disetujui

klo untuk yg lain kayanya TS masih jarang jalan2 ke luar negri emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
welldone181 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Tunggu klan kampret mendominasi..... ente akan faham arti damai yg sesungguhnya emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan masnukho memberi reputasi
tapi semua itu mitos sejak negara api menyerang emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan masnukho memberi reputasi
ane juga bangga gan jadi orang Indonesia, terlepas dari hal2 yang berbau politik, banyak hal positif tentang Indonesia yang kyknya patut untuk dibanggakan dan dijaga plus dilestarikan.

wah, iyekah gan kekuatan militer nomor 12 terkuat di dunia? wew, ane baru tau dong, wkwk * kemana aja?

emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan masnukho memberi reputasi
aduh itu foto cewek siapa yang kamu comot fotonya?
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan masnukho memberi reputasi
Nomor 1 tidak tepat gan, coba lihat dalam hal berlalu lintas, tidak ada keramahan sama sekali emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
nice info guys
profile-picture
masnukho memberi reputasi
keberagaman budaya ga masuk ya???
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan masnukho memberi reputasi
poin 1 sama 2 salah bre, kebanyakan indo kurang ramah. lihat aja jakarta, orang nanya jalan aja dibikin nyasar. Dan yang paling perih itu indonesia rasis.


Udahlah terima aja kenyataan indonesia begini adanya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Adalah benar...
emoticon-2 Jempol

Ane berkali-kali ke Filipina dan negara2 lain, termasuk Korea, ndak pernah kenak tipu... Tapi sekali Ane ke (kota di Indonesia yg ndak perlu disebut namanya), duit Ane melayang 2 juta cuman buat ongkos nyewa perahu... Padahal harga normalnya 300.000 rupiah...
emoticon-dor

Pemilu Indonesia jugak selalu bikin stress...
emoticon-Cape d...

Kalok soal prestasi, khususnya olahraga, Korea di atas jauuuuuh banget deh...
emoticon-Hammer2

Banyak yg masih harus dibenahi di negara kita tercinta enih...
emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh adolfsbasthian
Lihat 1 balasan
Quote:

emoticon-Recommended Seller yap bener

Quote:

Ane kagak perduli mau 22 33 77 88 yang Ane bahas Indonesia

Quote:


Ente kagak selera yang begituan?
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:

Terserah ente, itu penilaian ente kan

Quote:

Yok emoticon-Goyang

Quote:


Betul semua dah biar ente kagak marah 😅
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Maju terus Indonesiaku

Batain aku dong

emoticon-Bata (S)Bata Collectoremoticon-Bata (S)

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan masnukho memberi reputasi
Quote:

Menurut ente, Ane si sama handai taulan damai.

Quote:

Yap opini

Quote:

emoticon-Wow Ane takut kampret

Quote:


emoticon-Ngakak Negara Air mendidih
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:

Iya Gan kita harus bangga. emoticon-Recommended Seller

Quote:

emoticon-Ngakak sumber.istimewa

Quote:

Sebagian orang dan tidak bisa dipukul ratakan

Quote:

Sipemoticon-Recommended Seller

Quote:


Masuk tapi gak dalam List
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan janeeta97 memberi reputasi
Quote:


Sip Bata melayang
profile-picture
daenerystarigan memberi reputasi
Quote:


Matur suwun mas
Halaman 3 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di