alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Konyol, Cuma Bermain KARET GELANG, Seorang Pria Di Denda Rp.3 juta Gan
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cec3c8a5cf6c42b820f28bf/konyol-cuma-bermain-karet-gelang-seorang-pria-di-denda-rp3-juta-gan

Konyol, Cuma Bermain KARET GELANG, Seorang Pria Di Denda Rp.3 juta Gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Quote:


Ya lawan dong masa takut ama sesama manusia

bagus nih kalo di Indonesia di buat model begini, cuma aparat bisa ga menjalankan tugas model beginian
cocok ni di terapkan di +628
Kalau diterapkan di indonesia, hutang negara bisa lunas.
Betapa lebainya negara ini..
Balasan post dawolong
Quote:


langsung pada demo REZAM REZIM emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh momodgalak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
mampus lah... cuma gara2 buang sembarangan langsung denda segitu banyaknya... ludes lah 1X gaji... 1 bulan puasa gan.. emoticon-Ngakak
Nah gini ini yg hrus di terapin di indo.. Di jamin pd takut
sampah Masyarakat juga harus di denda kayaknya
Mungkin kena denda karena doi ga mungut lagi karet gelang yg jatuh makanya di denda.
Kl gw mah ga ane gan, pemberitaan aja yg bikin berkesan aneh jdnya gitu deh
Kalo diterapin disini, bisa kismin semua emoticon-Leh Uga
konyolan mana sama yang salah ngetik status terus dipenjara bertahun-tahun?
wah, tau gitu jepretin aja kemata petugasnya karetnya
demi untuk bersih ya gan.. cendolls
Gini inih ketatnya Spore emoticon-Big Grin
masuknya buang sampah sembarangan ya
3 juta kalau dibelikan karet gelang bakalan dapet berapa karung ya gan...???

pembelajaran yang baguss...
buang sampang jangan sembarangan...
Balasan post ammarzanagi
bacok lah

emoticon-Cool
Kasian emoticon-Leh Uga
Halaman 4 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di