alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cedbd5c09b5ca383951c72e/saverengginang

#Save_Rengginang

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 16
Quote:


Mantap ditemani es teh manis sambil duduk nyender di sofa
Lihat 1 balasan
Quote:


#Save_Rengginang

Nah ini contoh korban emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post ceuhetty
emoticon-2 Jempol kadang kalo temen ane balik ke cianjur ane nitip bawain emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


Ntar kapan-kapan boleh nitip ke ayeemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
maaaaauuu
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
selain gurih juga lumayan enak kalau dimakan
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
ngakak 😆
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Makanan yang buat seret asin tapi ngangenin emoticon-Turut Berduka
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
sy suka makan rengginang, enak
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
makanan favorit ane
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
buka kaleng tango isinya emping. itu dach biasa, apalagi pas lebaran kek gini
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
remahan rengginan emang tiada duanya ... mantul
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Padahal rengginanh itu enak banget ya, Mbak. Renyah.
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
cuy, ane mah masih demen ama rengginang. Bahkan tetep ane cariin tuh kalo ada kotakan kue dari hajatan atau toples kue lebaran. Makanya ane gak pernah kecewa macem di mim2 itu sih, buka toples khong guan, isinya rengginang, wah ane malah seneng dah.
whehehe emoticon-Ngakak
soalnya ane fans berat rengginang, #Save_Rengginang emoticon-Leh Uga
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Balasan post makeyoudream
Quote:


Sama gan, ane juga malah lebih suka rengginang daripada kue-kue manis gitu, rengginang itu gurih dan enak, rengginang yang dari singkong juga nggak kalah enak.
profile-picture
profile-picture
makeyoudream dan ceuhetty memberi reputasi
udah 3 lebaran ga ketemu rengginang emoticon-Frown
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
paling suka rengginang manis, pake gula merah kalo sama emak
profile-picture
profile-picture
king5150 dan ceuhetty memberi reputasi
jajanan dari zaman majapahit ini kalau kata temen2 saya. emoticon-Wakaka
pas lebaran berkunjung ke rumah orang yang sudah sepuh biasanya ditaruh di kaleng kong guan, tapi saya suka sih gurih soalnya. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wongcilik04 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kaleng biskuit khong guan..tapi isinya rengginang...
emoticon-Leh Ugaemoticon-Hammer2
😂😂😂😂 i like rengginang otw....
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Halaman 2 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di