alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Superman Surabaya Kalahkan Superman Asli DC Comics!
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ceced55c9518b042f56d5d7/superman-surabaya-kalahkan-superman-asli-dc-comics

Superman Surabaya Kalahkan Superman Asli DC Comics!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
nih wafer superman dan bengbeng sebelum dimakan taruh dulu di freezer, enak nya poll😅😅😅
WAFER PALING ENAK JAMAN SD
the power of wafer emoticon-Cool

(seharusnya sih dc comic menang karna emang tu wafer ada gambar supermennya, kok bisa ditolak ya??
Kita bicara soal 'rasa'emoticon-Cool
Kalah di Indonesia, gan, karena dilindungi oleh Undang-undanga negara.
Sama dengan kasus Apple tidak dapat menggunakan nama iphone di China.
wafer paporit ane gan emoticon-Motret
harus di remake ini wafernya...biar booming lagi
nih wafer coklatnya lengket bet di bungkusnya jadi kalau makan ini abis itu kunyah bungkusnya soalnya masih ada sisa coklat
yo wesss...dc komik pke nama merk suparman aje, biar lbh indonesia gtuu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
legenda, enak ini wafer emoticon-Ultah
Gua gak suka trit ini, palanya barry kepotong 😡
mantul nih komiknya
Selama ini gua kira merk Superman dr mayora
Quote:


blum nyampe 30 sih gan.. jd ane msh kategori Om Om muda emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak (S)

varian snack Superman sdh banyak yah, cman rasanya ane nggk pernah lihat di ind*mart / Alf*mart emoticon-Bingung (S)

Superman Surabaya Kalahkan Superman Asli DC Comics!

ane suka krackers legendaris ini sih emoticon-Ngakak (S)

Superman Surabaya Kalahkan Superman Asli DC Comics!
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
Dianggab merusak nama baik superman
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di