becakmini.v7Avatar border
TS
becakmini.v7
Polisi: Hanum Rais Memberitakan Ratna Sarumpaet Dianiaya
Polisi: Hanum Rais Memberitakan Ratna Sarumpaet Dianiaya



Jakarta - Polisi memeriksa Hanum Rais terkait kasus hoax penganiayaan Ratna Sarumpaet. Pemeriksaan terhadap puteri politisi PAN Amien Rais itu untuk pengembangan kasus tersebut.

"Ya HR (Hanum Rais) kita periksa berkaitan dengan pernyataan dia. Ya ini pengembangan kasus," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (28/5/2019).

Argo menyampaikan, penyidik perlu meminta keterangan dari Hanum sebagai saksi dalam kasus itu. Sebab, Hanum diketahui sebagai salah satu orang yang menyebarkan informasi bahwa luka lebam di wajah Ratna adalah bekas penganiayaan.


"(Pemeriksaan terkait) HR (Hanum Rais) memberitakan kalau RS (Ratna Sarumpaet) dianiaya," imbuh Argo.

Baca juga: Bantah Diperiksa soal Makar, Hanum Rais: Saya Diperiksa Kasus Ratna



Dikatakan Argo, tidak menutup kemungkinan penyidik akan memeriksa saksi-saksi lain dalam kasus ini. Namun dalam waktu dekat ini, penyidik belum mengagendakan pemeriksaan saksi-saksi lain terkait kasus Ratna Sarumpaet.

Diketahui, Ratna didakwa membuat keonaran lewat hoax penganiayaan. Ratna disebut menyebarkan hoax kepada sejumlah orang lewat pesan WhatsApp, termasuk mengirimkan gambar wajah lebam dan bengkak yang diklaim akibat penganiayaan.

Akibat rangkaian kebohongan Ratna Sarumpaet, menurut jaksa, masyarakat menjadi gaduh. Muncul juga sejumlah unjuk rasa karena kasus hoax Ratna Sarumpaet. 

Atas perbuatan itu, Ratna Sarumpaet dijerat dengan Pasal 14 ayat 1 Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana. Dalam sidang tuntutan di PN Jaksel, Selasa (28/5), Ratna dituntut 6 tahun penjara.

https://m.detik.com/news/berita/d-45...rom=wpm_nhl_13

Kapan nih sengkuni betina diserok?

Ngibulnya totalitas betina satu ini..
davecchio
Kiriya
koi7
koi7 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
6.4K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan