ymulyanig3Avatar border
TS
ymulyanig3
[COCooking 2019] Bukber Murah Yang Penting Kebersamaan
Assalamualaikum ... bagaimana kabarnya hari ini? Semoga puasanya lancar ya ... tidak terasa lebaran tinggal menghitung hari. Restoran dan cafe semakin penuh menjelang berbuka puasa, ditambah macet di setiap ruas jalan membuat penat setelah seharian bekerja.

Di bulan penuh berkah ini penomena bukber sedang ngetren, baik di kalangan anak muda ataupun keluarga guna mempererat silaturahmi.

Kali ini saya mau berbagi cerita tentang bukber bareng keluarga di Ayam Geprek Pangeran Kiara condong, Bandung. Letaknya yang dekat dengan tempat tinggal kami, memudahkan untuk menjangkaunya dengan berjalan kaki saja, ngirit dan tidak macet. Nggak kebayang kan capenya nyari-nyari tempat berbuka keliling Bandung di jam mepet magrib.

Kebetulan kemarin keluarga kecil saya sedang berkumpul, karena bosan dengan makanan yang di rumah. Suami mengajak saya dan anak-anak makan di luar. Ayam Geprek Pangeran dipilih sebagai tempat berbuka puasa kami.



Saya sarankan, jangan berkunjung ke sana waktu berbuka puasa. Selain tempatnya yang penuh dan harus antri, di sana juga belum ada fasilitas mushola.

Kami memutuskan ke sana selepas shalat maghrib. Dan benar dugaan kami. Tempatnya tidak seramai saat berbuka puasa. Terlihat ada beberapa kursi kosong yang baru ditinggalkan pelanggan.

Saya memesan 3 paket ayam geprek sambal matah level sedang dan tiga es teh manis, ditambah satu telur dadar untuk si kecil. Harga paket ayam geprek plus nasi dan sambal @Rp.18.000, harga es teh manis @Rp.6000, telur dadar @Rp.5.000. Cukup ramah di kantong.



Untuk yang porsi makannya lumayan banyak, tempat ini cocok. Di sana kita bebas mengambil nasi sendiri ( ambil dech sepuasnya sampe mucung, kalo nggak malu he ... ). Ada tambahan lalapan juga yang bisa kita ambil sendiri.

Cita rasa ayam yang renyah dipadu pedasnya sambal matah menjadi cita rasa yang khas dan bikin ketagihan. Untuk anak-anak menu sambal bisa gi ganti saos tomat.



Buat pecinta pedas, jenis makanan ini pasti cocok di lidah. Level sedangnya saja sudah bikin saya nangis apalagi level pedasnya. Akhirnya nambah es teh manis dech. Hiks ....

Selain menjual aneka ayam, telur dan tahu tempe. Aneka minuman juga beragam. Mulai dari es teh manis, jus buah hingga es krim untuk si kecil tersedia di sana.


Lokasi Ayam Geprek Pangeran mudah dijangkau, tapi untuk yang bawa mobil agak susah parkirnya jika sedang ramai, karena parkiran tidak terlalu luas. Namun jangan khawatir, bisa disiasati dengan numpang parkir di swalayan Borma, karena letaknya tidak jauh dari Borma Kiara condong.



Sekian informasi dari saya. Makan enak tidak harus ke Restauran mahal, yang terpenting adalah kebersamaannya.

Picture: dokumentasi pribadi



Diubah oleh ymulyanig3 03-06-2019 04:16
mbakendut
janeeta97
rykenpb
rykenpb dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.3K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan