alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Resign Sebelum Lebaran, Tetep Dapet THR gak sih?
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ceb9d25d4397239a620a850/resign-sebelum-lebaran-tetep-dapet-thr-gak-sih

Resign Sebelum Lebaran, Tetep Dapet THR gak sih?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
ane gk kenal namanya thr an dah parah lah ngeburuh di instansi
wah krg tau yah min , beda perusahaan beda tata krama ibaratnya .. cm menurut depnaker gmn yah ?
kerja kerja kerja = dikerjain
Bingung ngurusin thr ormas emoticon-Leh Uga
profile-picture
obaycorps memberi reputasi
mungkin kalau resign baik2 ya dapat tapi kalau main cabut aja kagak dapat kali yak emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
obaycorps memberi reputasi
kalo di perusahaan Jepang gak dapet gan....
profile-picture
obaycorps memberi reputasi
harusnya sih masih dapet, tapi tergantung kebijakan perusahaan juga
profile-picture
obaycorps memberi reputasi

jangan resign sebelum THR turun

saran ane sih jangan keluar sebelum thr turun apa lagi cuma karyawan kotrak , kecuali sudah karyawan tetetap bisa dapet THR karna setau ane ada undang undang nya di pemerintah cuma ane lupabunyi pasal nya emoticon-Ngacir Tubrukan , waktu itu sempet di tunjukin pasalnya ama HRD emoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
obaycorps memberi reputasi
Wkwk gw udh terlanjur keluar dua hari lalu, padahal tinggal tutup telinga aja dari makian makian bos gw apalah dayaku tidak bisa menahan hati. Sengaja memang bikin susah gw dasarnya pelit wkwk bulan puasa ini orderan lagi longsor ya otomatis kena potongan bayaran. Sebenernya keadaan biasa aja tapi pikiran gw langsung nggak karuan ketika ada orderan sibos tidak mau ngeluarin modal ke gw.
profile-picture
obaycorps memberi reputasi
menurut UU atau Perpu saya lupa, kalau dibawah 30 hari harus dapat THR. Jadi resign-nya pas puasa dijamin dapat THR. Kalo ga dapat, agan laporin aja ke Depnaker.
Nasib gua...ane beragama nasrani, dapat THR pas Desember....
betul sich, menurut agan2 dimarih,,
beda perusahaan, beda peraturan,,

gw kebetulan baru resign nih, terakhir besok tgl 29, dapat gaji full, dapat THR full (biarpun sampai sekarang belum turunemoticon-Frown ), dapat juga yg nama nya gaji gantung, karna terhitung sampai tgl 10 juni, masih terhitung menjadi karyawan dan ada juga cuti nya di bayarin, kurang lebih sich demikian, hehe,,
mampir dah ...
hehe...emoticon-Big Grin
baru tau ane kalo sebelum lebaran banyak karyawan yang resign
profile-picture
profile-picture
maingamedong dan sidharta1986 memberi reputasi
Aturan pemerintah: kantor tetep harus ngasi THR utk karyawan yg statusnya masih karyawan 30 hari kalender sebelum hari H lebaran. Misalkan lebaran tahun ini jatuh pada 5 Juni 2019, kalo agan hari terakhir kerja di 5 Mei 2019 maka masih dapet THR, tapi misal hari terakhir agan kerja adalah 30 April atau 2 Mei 2019 misalnya, maka kantor agan berhak untuk ngga ngasih THR. Ini penjelasan dari manager HRD kantor ane.
Bulan-bulan orang pindah kerja bonus uda dapet, THR uda dapet...siap2 capcus..
2 perusahaan gua jalani, risegn sebelum hari raya minimal h-30 dapat gan
smua tergantung aturan perusahaan..
bagus nya tnggu habis stlh trima THR aja dlo.. baru resign.. kwakawk
meskipun resign hanya kurang dari 1 hari sebelum hari raya, PKWT engga berhak dapet THR
Halaman 2 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di