alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
DISKUSI: Plus Minus, Kiat & Share mengenai Kartu Kredit - Part 9
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6ebad1b41d304f53443f20/diskusi-plus-minus-kiat-amp-share-mengenai-kartu-kredit---part-9

DISKUSI: Plus Minus, Kiat & Share mengenai Kartu Kredit

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 489 dari 501
Quote:


Pambayarannya lewat simbih gan.
profile-picture
ludraseta memberi reputasi
Quote:


Mantap dah master ffl

Quote:


50 udah bisa.
profile-picture
profile-picture
hari127 dan barondong memberi reputasi
Quote:


Waduh ane kagak ngerti hu, ini aja kartu cimbi pertama ane. Mungkin ada suhu yg lain dimari yg bisa ngasih info. Ane sebenarnya juga minat yg infinit emoticon-Big Grin
Balasan post hari127
mantaaap gan. emoticon-2 Jempol

pakai Ref brp kg gan?
Cc debus ada internet banking nya gan?
profile-picture
god.dexvils memberi reputasi
Quote:


Mantulllll, langsung gede limit nya
profile-picture
profile-picture
DoankJaya dan god.dexvils memberi reputasi
Jadi pengen ane eplai simbi
profile-picture
god.dexvils memberi reputasi
Quote:


Ada brey
profile-picture
profile-picture
Zedcool dan andhikap1102 memberi reputasi
Quote:


Mantap bray
Kalo bukan nasabah tabungan debus bisa pakai internet banking kan? Cc nya baru mendarat nih
profile-picture
profile-picture
Zedcool dan andhikap1102 memberi reputasi
Diubah oleh kibolz
Quote:


Sejak jaman 4nz udh ada... ga perlu jd nasabah

Daftarnya pake CC atau Cashlen
profile-picture
profile-picture
Zedcool dan andhikap1102 memberi reputasi
Quote:


Oh ok gan..
Ini cc debus memang gak ada keterangan gold ato plat ya?
profile-picture
profile-picture
Zedcool dan andhikap1102 memberi reputasi
Quote:


plat dan signatur emoticon-Big Grin

mungkin yg live fress?!
profile-picture
profile-picture
Zedcool dan andhikap1102 memberi reputasi
Quote:


Iya hidup segar om.
Jenis apa lagi tuh emoticon-Ngakak (S)
Free for life gak ya?
profile-picture
profile-picture
Zedcool dan andhikap1102 memberi reputasi
Diubah oleh kibolz
Quote:


Tunggu apa lagi gan, hajaaar emoticon-Shakehand2
Page 489

siap2 pindahan rumah.....

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
Zedcool dan angga_nero memberi reputasi
Quote:


Reffnya pasti 2x lipatnya yaa




emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
Zedcool dan angga_nero memberi reputasi
Quote:


Tunggu abos lebaran hu. Sekarang masih pokus buat lebaran aja wkwkwkwk
Quote:


Waaah, habis lebaran kerannya tutup. Hahahahaa
Kalau keran tutup ya belum rejeki ane berarti. Ane gak butuh banget kok cc, cuma sekedar sampingan aja. Ntar kalau indukannya udah montok, baru ane banyakin cc ane, buat muterin usaha
Quote:


C1mb ya... buka keran terus kok

Yg penting reff musti gede kalo mau dapat limit gede
profile-picture
Zedcool memberi reputasi
Diubah oleh angga_nero
Halaman 489 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di