alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bukti Kuat Kecurangan Pilpres : Link Berita Peresmian MRT
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ceaddd409b5ca7052735d63/bukti-kuat-kecurangan-pilpres---link-berita-peresmian-mrt

Bukti Kuat Kecurangan Pilpres : Link Berita Peresmian MRT

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


Laini ,, ... mau mosting "gituan" males posting ........... emoticon-Shakehand2
emang udah kerjaan presiden bangun ini itu, pret.. ini apaan sih? level bego yang baru atau gimana?
Jadi ini salah satu bentuk buktinya? Bikin emoticon-Ngakak
tuh bray ada saran kalau mau curang sampai bisa jadi presiden ke dua kali bangun aja transportasi massal selama menjabat jadi presiden pertama emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak





wowok kalau mau curang bisa aja bangun transportasi massal, kenapa dia ga lakuin? duitnya kurang? emoticon-Wakaka
Quote:


Coba pakai bahasa yg lebih sederhana
Biar kampret ngerti
sidang di mk ini mulai kapan ya? nonton di tv ntar biasanya ada yg menarik
Quote:


Munculkan dokter dari luar negri si johny ato sapa lah itu dari rs brazzers
terima kasih Tuhan telah Engkau ciptakan species nasbungpretodtolblok untuk kami ketahui bagaimana kalo manusia otaknya kaga difungsikan dengan baik


Quote:


Latihan pake lego dulu ajah emoticon-Ngakak
profile-picture
jazzcoustic memberi reputasi
Nasbung memang gak ada obat
Membangun dibilang kecurangan
Maunya setaun sebelun pilpres diem aja ga ngapa2in gitu??
Nanti dibilang presiden kok kerjanya ga keliatan

Jadinya beda tipis nih menggugat dengan dengki😂😂😂heudeuuhhhh
jadi pembangunan MRT pake duit rakyat ?
Balasan post capcayster
Quote:


Gampang kok kalo oposisi ngotak, banyak banget celah yang bisa dicari di pemerintahan kali ini, tapi sayang sekali, kualitas emang keliatan jomplang, oposisi malah lebih milih mengekspos masalah agama ketimbang sisi substantif masalah pemerintahan emoticon-Leh Uga
Balasan post ernestodelasema
kualitas pks dan pan jadi oposisi emang menunjukkan kelas mereka kelas cuma jualan identitas dan agama, gerinda pernah jadi oposisi bareng pdip masih ketolong karena oposisi pdip selalu nyerang kebijakan pemerintah entah subsidi entah blt, century malah golkar yg nyerang oposisi malah gak terlalu ikut.

Jadi kalau pks berkuasa ya kelasnya kek aher dan nur mahmudi atau kek gatot. bagi2 duit saja pokoknya bukannya benahi yg bocor2 malah semakin ditambah bocornya
Ya memang tugas pemerintah untuk membangun, meresmikan, memberi THR, memberi bantuan. Klo saja team 02 bnagun narasi ttg program 2 konkrit apa yang akan mereka lakukan, ane yakin banyak yg mempertimbangkan untuk memilih, termasuk ane. Tp nyaris tidak ada program konkrit yg akan di berikan selain program OKOCE dan rumah siap kerja. Sisanya? Nihil, hanya bisa teriak stop impor, beras murah sembako murah tp ga jelas caranya. Malah di sambut dgn kalimat pilih kami dulu


Quote:


Otaknya ketinggalan di kali item kayaknya gan
emoticon-Hammer2 emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
suralia memberi reputasi


Quote:


Krn oposisinya males mikir dan goblok, yg kecipratan untung malah petahananya.
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
suralia memberi reputasi
Lihat 1 balasan


Quote:



Padahal kalo duit nyapres 3x itu dipake buat bikin infrastruktur, udah jadi mrt 1 koridor lagi kayaknya
profile-picture
suralia memberi reputasi
prabocor dongok lawan jkw kq pke hoax ngibol nakut2in, pilih gabener tolol yg cuma bacot
Quote:



Anak nya jg mungkin adaemoticon-Wkwkwk
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di