alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
WOW!!! Sinyal 5G Ternyata Bisa Mempengaruhi Akurasi Prakiraan Cuaca Sebesar 30% !!!
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce50b600577a95d3418a410/wow-sinyal-5g-ternyata-bisa-mempengaruhi-akurasi-prakiraan-cuaca-sebesar-30

WOW!!! Sinyal 5G Ternyata Bisa Mempengaruhi Akurasi Prakiraan Cuaca Sebesar 30% !!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Balasan post www.tetuku.com
siapa kambing hitam woi wkwkwk
Balasan post bingsunyata
kalo frekuensi sama jadinya kan tumpang tindih gan, data yg diterima jd kacau dan kurang akurat, yaa gampangnya tabrakan gitu wkwk
Balasan post Fiqi.Gustav
perkembangan hp juga begitu cepat gan gimana nasib yg masih pake hp lama wkwkwk
Balasan post lefthanded77
yups
Quote:


iya gan ane capek ngikutin perkembangan hp trus setiap tahunya selalu keluar yang baru duh..

emoticon-No Hope
profile-picture
cyoga17 memberi reputasi
Balasan post cyoga17
Kok tersinggung?
Kan ane cuma bilang siapa jg yg tinggal di hutan, kecuali suku pedalaman.
Bukan berarti suku pedalaman ga perlu diperhatikan teknologinya, justru rata2 suku pedalaman menjaga keasrian dan keaslian sukunya, itu yg perlu dijaga juga. emoticon-Big Grin


Yg ngebata ane, dia sendiri tinggalnya di kampung, lah ortu ane juga di kampung yg masih asri, lagi pula kampung dan hutan itu berbeda lho.
emoticon-Leh Uga


Urusan sinyal, ane akui memang dirumah ortu ane agak2 kurang, cuma 1 provider doang yg 4Gnya bisa masuk rumah, sisanya harus keluar rumah, tapi ternyata Telkom masuk ke sana, itu pun 2018, yaudah ane embat paket 20mbps untuk dirumah ortu ane, dan laris manis itu produk Telkom emoticon-Big Grin


Jadi, kalo kampung ortu ane aja bisa masuk FO Telkom, kenapa nggak dg kampung yg ngebata ane?
Ya tunggu aja lah jaringan merata, entah itu kabel ato wireless, bukan malah ngetawain ane gara2 nunggu jaringan merata, dikira Indonesia ini pulau semua kali, ga banyak pulau2 dan laut, dikira gampang dan murah narik kabel bawah laut atau instalasi BTS baru?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
cyoga17 memberi reputasi
Balasan post Virtuoso08
Ono W Purbo kah? emoticon-Bingung (S)

Kalo pun kita narik sinyal 4G dr suatu BTS dan memancarkan lagi, yg pertama itu udh dinyatakan ilegal, kedua, kalo pun legal, bts tersebut bisa overload dan pengaruh jg ke speed pengguna.


Krn setiap BTS ada kapasitas maksimum pengguna, jadi kalo 1 bts melayani terlalu banyak pelanggan, udh pasti bakal lemot, meskipun sinyal full bar.
profile-picture
profile-picture
Virtuoso08 dan cyoga17 memberi reputasi
Balasan post keybrott
santai santaii kwkwkwkw
profile-picture
keybrott memberi reputasi
Balasan post cyoga17
Yah, mungkin takutnya data yang diterima bukan terkait ramalan hujan tapi terkait ramalan di Wallstreet. emoticon-Big Grin
profile-picture
cyoga17 memberi reputasi
Balasan post bingsunyata
ramalan zodiak wkwkwk
Balasan post cyoga17
Ane santai kok, malah ane ksh cendol untuk yg ngebata ane, hanya info aja, bahwa Indonesia ini banyak pulau-pulau, banyak suku-suku juga, ga semua suku mau terima teknologi, informasi tersebut malah udah dipublikasikan juga di tv dan media online, dan biaya jaringan itu ga murah, apalagi yg digunakan khalayak umum, banyak deh master2 jaringan disini yg tau untuk perkiraan harga instalasi jaringan lintas pulau berapa, untuk kelas kantoran aja udh bisa nyentuh belasan - puluhan juta, apalagi lintas pulau emoticon-Frown



Jadi, ya tunggu aja lah, ane aja nunggu brp taon?
2018 lho baru masuk jaringan kabel Internet, hoki ane dapetnya langsung FO, sesuai dengan jaman, sebelumnya ya bayar quota terus, sebulan bisa abis 300GB-an, bahkan lebih, itu semua dipake keluarga, entah adik ane ada kasih WiFi rumah ke temennya ato ngga, yg penting ane edukasi cara penggunaan internet yg baik.
Ga ada ane mendeskriditkan orang yg tinggal di hutan ato kampung, lha kita semua awalnya dari kampung kok sebelum jadi kota, lagian kampung dan hutan itu hanyalah identitas sebuah tempat.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
cyoga17 memberi reputasi
Balasan post keybrott
wwkwkkwwk ashiap gan yang penting smua baik wkwk
profile-picture
keybrott memberi reputasi
Balasan post cyoga17
Yoi gan, ane juga selalu mengharapkan terbaik untuk kita semua.


Semoga jaringan internet bisa semakin merata dan semakin kencang di seluruh Indonesia.
emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
cyoga17 memberi reputasi
Balasan post cyoga17
He he he ...
Cuma ... kalau memang seperti itulah permasalahan yang dihadapi, mengapa tidak sekalian digabungkan saja ? Sehingga data cuaca itu bisa diakses oleh banyak pihak. Meski begitu, kita juga harus tahu terlebih dahulu, apakah data yang dikirim dari seperangkat alat sensor-pengirim data itu, terdiri dari data yang bersifat "raw", ataukah yang sudah "matang". Kalau berbentuk "raw", itu berarti datanya nanti bertugas mengisi faktor yang ada dalam sebuah rumusan, dan hasil dari rumusan itu yang kemudian baru bisa dinikmati.
profile-picture
cyoga17 memberi reputasi
Balasan post bingsunyata
ntar efek negatifnya kan bisa disalah gunakan dong gan kalo bisa diakses banyak pihak wkwk
Balasan post cyoga17
He he he ... 'ngasi kerjaan buat para hacker, buat nyari lubang, supaya bisa diakses tapi tidak bisa diedit.

...
Di pihak lain, bila kemudian orang jadi mengetahui bahwa data yang ada itu rawan di-edit, "ketidak percayaan" mereka itu akan membuat mereka double recheck ataupun ... berusaha menambah pengetahuan mereka dalam hal alam lingkungan. Dimana yang terakhir ini penting sekali, bila dikaitkan dengan tingkat kepedulian manusia terhadap kondisi kelestarian alam lingkungan sekitarnya. Jadi, mereka diarahkan, untuk tidak lagi cuek dan mengabaikan kondisi alam yang mungkin terjadi oleh sebab tindakan mereka sendiri.
profile-picture
cyoga17 memberi reputasi
Diubah oleh bingsunyata
wow.. speednya kenceng dong wuz wuz
profile-picture
cyoga17 memberi reputasi
Balasan post bingsunyata
bagus juga algoritma pemikiran antum wkwkwk
Balasan post CyberGhost6
kek nya kenal tuh VPN emoticon-Ngakak
profile-picture
cyoga17 memberi reputasi
Udah 5G aja.
Kasian yang daerahnya masih belum terjamah internet.
profile-picture
cyoga17 memberi reputasi
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di