alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Investigasi TEMPO: Rusuh 22 Mei Adakah Purnawirawan Dibaliknya. HATI-HATI guys
4.88 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ceaebc709b5ca222612780b/investigasi-tempo-rusuh-22-mei-adakah-purnawirawan-dibaliknya-hati-hati-guys

Investigasi TEMPO: Rusuh 22 Mei Adakah Purnawirawan Dibaliknya. HATI-HATI guys

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Quote:


Berarti otak antum benar2× ditaruh di fantad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dajalbingung dan 3 lainnya memberi reputasi


Quote:


Justru logika loe yg ada dipantat. Peluru TNI/POLRI itu buatan PINDAD smua. Bukan buatan luar negeri. Lain kali klo comment agak cerdas sdikit dasar kampret.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lennon69 dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


Investigasi TEMPO: Rusuh 22 Mei Adakah Purnawirawan Dibaliknya. HATI-HATI guys
keep dreaming gan!

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
ikefajar1 memberi reputasi
Diubah oleh gojira48
Quote:


yang bginian gak bisa dibongkar ke publik
"Sejak pengiriman senjata Soenarko terbongkar, jejak calon eksekutor ini raib."

Palingan lagi bobok di Negarakerta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lennon69 dan 3 lainnya memberi reputasi
TSM tuh. sengaja mau bikin negara chaos sehingga bisa ambil alih kekuasaan dan mengumumkan calon penguasa baru.

emoticon-Cool
tangkap aja itu pelakunya terus tenggelamin di laut selatan
Quote:


Loe habis mimpi basah ya bong, buktinya mana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lennon69 dan 11 lainnya memberi reputasi
Quote:


Dan logikanya klo terjadi kerusuhan yg paling disalahin adalah pemerintah. Dan logikanya lagi pemerintah bakal mati2an jagain biar rusuh ga meluas dengan cara berhati2 dlm bertindak, bukan malah nembakin massa yg bisa berakibat makin rusuh...
Ane ga nuduh ya, tapi sepertinya otak ente yg ditaruh di pantat...
Semoga dramanya langsung tamat dengan ditangkapnya para aktor intelektual dibalik kerusuhan ini semoga juga junjungan ente ga ikut2 an. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lennon69 dan 12 lainnya memberi reputasi
lagian ada2 aja sih pak, nyervis senjata pas lagi situasi 22 mei panas begini, anak SD juga tau kalo anda itu lagi berbohong emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lennon69 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh stngso
mayjen bajiingan ini biasa main dua kaki termasuk jadi beking partai rakyat aceh. temen dia banyak di asnlf.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 7 lainnya memberi reputasi
Rombongan Jenderal gagal yg d pimpin seorang Kasim pensiunan berpangkat Letnan Jenderal emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
whitepoint dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


kasim.. emoticon-Ngakak
tunabiji yak
profile-picture
profile-picture
lennon69 dan uglys111 memberi reputasi
Kupas tuntas.. jangan jadi mainan politik
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:


Logikanya penguasa yang saat ini menang pemilu
gak ada untungnya mereka bikin rusuh
apalagi selisihnya banyak
dan pihak yang kalahnya cuman punya kliping berita alias gak punya bukti kuat bahwa pemilunya curang TSM


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lennon69 dan 11 lainnya memberi reputasi
Quote:


Pantes logika elo ky anak SD , buruan lo ambil pke C & B biar ikut program wajib blajar.......

Mana ada sejarahnya orang kalah pilpres d lantik emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lennon69 dan 5 lainnya memberi reputasi
Kasim matane emoticon-Leh Uga
Bisa ae ente emoticon-Leh Uga
Balasan post sweetjulia
gw salut di indonesia ini ada paramiliter yg tentunya masih dibantu sama purnawirawan
udah pensiun masih ingin memegang kekuasaan yah.belum legowo.

mereka sampe tau kapan peluru habis
kayak gitu butuh latihan kan
gw kira cuma organisasi legal aja yg boleh punya paramiliter.kayak banser.
profile-picture
profile-picture
lennon69 dan itkgid memberi reputasi


Quote:


Mantab istilah yg ente pake bray emoticon-Ngakak
profile-picture
uglys111 memberi reputasi
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di