alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rencana Bertemu Prabowo, Jokowi: Belum dalam Waktu Dekat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ceaa7009a972e632d791dbd/rencana-bertemu-prabowo-jokowi-belum-dalam-waktu-dekat

Rencana Bertemu Prabowo, Jokowi: Belum dalam Waktu Dekat

Rencana Bertemu Prabowo, Jokowi: Belum dalam Waktu Dekat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan bahwa rencana pertemuannya dengan capres 02, Prabowo Subianto, belum akan terwujud dalam waktu dekat. Jokowi sebelumnya sudah menyampaikan bahwa inisiatif untuk bertemu Prabowo sudah disampaikan sejak hari pencoblosan pilpres 19 April lalu. Bagi Jokowi, pertemuan dirinya dan Prabowo penting untuk mendinginkan suasana.

"Belum (dalam waktu dekat)," kata Jokowi singkat saat ditanya soal rencana pertemuan dengan Prabowo, Ahad (26/5).

Wacana pertemuan Jokowi-Prabowo semakin menguat setelah aksi massa 22 Mei 2019 lalu yang sempat berubah menjadi kerusuhan. Juru bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade menjelaskan, pertemuan antara Prabowo-Jokowi baru akan digelar setelah sidang sengketa pemilu di Mahkamah Konstitusi (MK) selesai. Meskipun demikian, Andre menegaskan bahwa hubungan antara kedua capres tersebut baik-baik saja.

"Mayoritas pendukung Pak Prabowo menolak pertemuan antara Pak Jokowi dan Pak Prabowo sebelum MK selesai," ujarnya.

Oleh karenanya, dalam waktu dekat ini, mantan Danjen Kopassus itu akan fokus menghadapi sidang MK. Menurut Andre, di luar masalah silaturahmi. Masalah keadilan juga tak dapat dikesampingkan.

"Silahturahim penting, tapi keadilan dan melawan kecurangan jauh lebih penting," ucap Andre.


Komen TS

jokowi gak usah terlalu ngarep ketemu dan berdamai dengan prabowo dalam jangka waktu dekat. percuma, kelompok mereka itu jelas nggak ingin suasana damai dan akan terus cari-cari alasan dengan cara apapun untuk menghindari pertemuan dengan jokowi. fokus mereka saat ini adalah gimana caranya mempecundangi jokowi. segala cara akan dihalalkan, selama bisa mempecundangi jokowi dan semua pendukungnya. 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mahfudz.umri dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
gak usah deh, ntar bs ketularan goblok & gila klo ketemuan sm wowok
mirip wan abud yg kmaren sok berkacak pinggang waktu ketemuan
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
krn sebentar lg wowok ditangkap dgn pasal berlapis..emoticon-Big Grin
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
"Belum (dalam waktu dekat)," kata Jokowi singkat saat ditanya soal rencana pertemuan dengan Prabowo

Kok ditambahin tanda kurung sih ama wartawan nya, gw jadi berasa lagi baca kitab fiksi
emoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Jujur. Srbagai sesasama manusia. Apa ya kira2 malam ini yg sdg dibpiiirkan pak prabowo???
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
nanti saja...
Sebagai saksi dipersidangan...
Habibie: Risiko Tinggi Hanya Perjuangkan Kepentingan Satu Kelompok, No Way!
24/05/2019, 16:09 WIB
https://nasional.kompas.com/read/201...elompok-no-way

Habibie menekankan, setelah Pilpres 2019 ini semua pihak jangan mengambil risiko hanya karena memperjuangkan satu kelompok. "Ngapain hilang waktu, duit. Ada risiko tinggi hanya perjuangkan kepentingan mungkin seseorang, satu grup, no way. Tidak ada tawar-menawar," kata Habibie.



emoticon-Imlek





emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Ngapain pak dibtemui syang waktu dibuang percuma. Bpk kerja aja. Yg sebrlah biar kejang2
udah kalah masih tinggi hati, jokowi demi meredam efek rusuh dan panas politik di Indonesia mau bertemu.
yaelah ngapain

mending datengin otlet sangpisang dah
ngga usah ketemu ketemuan lahh..
kerjain urusan masing2 aja
Ga usah ketemu lah
Tar 02 nya merasa sombong maunya didatangin
Pokoknya kalo bikin rusuh siapapun ditangkap aja
Ketemunya nantu ssdh pelantikan pakde aja
Suruh hadap ke istana, kalo ga mau ya sudah
Nanti beres2 nya gampang belakangan aja
Wkwkkkkkk
Wartawan kok nanya lagi sih?
Kan abis pemungutan suara, jokowi udh sempet mau kirim utusan Luhut buat ketemu si wowo. Lah kan wowonya yg gengsian nolak ketemu.

Kalo skrg stelah udh ada percobaan makar dan menolak hasil pemilu, ya jangan harap lah Jokowi mau berbaik hati kyk wktu kemaren. Udh tanggung coy, udah periode trakhir jd presiden ini, sikat semua pengganggu, ga perlu mikirin suara lagi.
mkin ini saat ny bersih2

emoticon-Cool
Kayaknya mau deal pembagian jatah pemerintah nih, biar sama2 diem
ga usah ketemu jook
ntar diapa apain berabe
Ngapain ketemu pecundang..
Biarkan pak. Mending jaga jarak. Jgn mau nanti ditulis jokowi mengakui kesalahan ke prabowo.
Jgn sampe jd narasi presiden menghiba ke orang gila.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di