alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(SHARE PENGALAMAN) PERJUANGAN ANE LAWAN SKABIES/KUDIS/GUDIK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f33e859a09514e768b4568/share-pengalaman-perjuangan-ane-lawan-skabies-kudis-gudik

(SHARE PENGALAMAN) PERJUANGAN ANE LAWAN SKABIES/KUDIS/GUDIK + TIPS PENGOBATAN

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Pake salap scabizid , di puskesmas juga ad,
Untuk obat anti histamin tpsesuai anjurn sih, klo g gtal bisa g pke ,,,,
nice info emoticon-Toast

sodara ane ada yang kena penyakit ginian nih emoticon-Takut
hihi, rasanya pernah kena waktu kecil.
kutu emoticon-Takut
serem bener ya bre.
Quote:


itu mah balang sangit kali gan emoticon-Ngakak
gw juga pernah kena d pantat.

pake salep 88 g sembuh2

ke puskesmas, g mpe 1 minggu dah sembuh

anehnya gw dikasih obat tidur sama puskesmas
Quote:


kyknya kutu gan ane lihatnya di kasur..
Quote:


iya itu namanya bangs#t. warnanya item. ky kecoa tapi kecil.
berapa lama tuh dari agan pertama kali pake scabimite sampe sembuh?
Gan ane mo nanya.... ini ane kena skabies apa bukan ya. Gejala sih sama. Cuma penampakannya yg beda. Di ane rada kehitaman gitu gan.
jangan sampe ane kena yg begituan emoticon-Takut (S)







- s i g n a t u r e -


(SHARE PENGALAMAN) PERJUANGAN ANE LAWAN SKABIES/KUDIS/GUDIK
Nah bgmn cara bersihkan kulit yg menghitam bekasnya gan??
ane alhamdulillah sudah sembuh tidak gatal2 lg
saya kena nih..
yg udh kena dan sembuh cepet boleh wa ke saya ga ?
pliss bantuannya 087888339331
Quote:


Pake salep scabimate balurin ke semua badan seminggu sekali(beli yg gede). Mandi pake aer anget campur dettol cair gan, sabunnya asepso atau sabun hijau(holly), baju,spre dll direndem aer panas, sebelum pake disetrika" in dulu. Sofa, kasur,bantal sering" dijemur da tuh biar pada mokat 🙏 cepet sembuh gan ahahaha ane juga masi proses nih
ane pernahkena niih zaman smp. bangke ampe bekas2 tuh scabies nyisa di tangan ama kaki wkwkwkw

obat

ente habis berapa botol gan obat scabimite nya, ini baru nyoba 1 botol sih udah dapet 3 hari an kok belum terasa ya gan?? mohon dijawab
Anak saya (mondok) bbrp bln yg lalu terjangkit kudis/gudik. Saya rendam dg dettol antiseptik jemur lgs kena sinar matahari setrika dengan pewangi (saya ada baca tungau tdk suka wewangian) dan saya bungkus plastik(saya jg ada Baca tungau akan mati apabl 2*24 jam apbl dbungkus) pakai saleb scabemite mandi dg lactacyd baby soap). Jemur bantal kasur karpet yg pernah kontak lgs... Apabl Msh ada gatal (sdkt2 sy ada d sarankn teman oleskan perfume yg biasa di beli permili) .. Krn saya kontak lgs dg pakaian anak saya(memegang) saya jg kena gatal di bagian tangan... Alhamdulillah saya cepat oleskan parfume dg aroma lavender(tungau tdk suka wangi lavender) bbrp hari gatal sy sembuh (tiap gatal oleskn)

Mdh2n bermanfaat
wah kayanya gw salah masuk
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di