alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cewek Berubah Jadi Singa Saat Datang Bulan? Inilah Alasan dan Cara Menanganinya
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ceaa7d028c991041f40e4bb/cewek-berubah-jadi-singa-saat-datang-bulan-inilah-alasan-dan-cara-menanganinya

Cewek Berubah Jadi Singa Saat Datang Bulan? Inilah Alasan dan Cara Menanganinya

Datang Bulan Ribet, Bagaimana Kalau Datang Tahun?

Cewek Berubah Jadi Singa Saat Datang Bulan? Inilah Alasan dan Cara Menanganinya




Selamat malam Agan and Sista yang ramah dan bersahaja, jumpa lagi sama Ane penulis kece Mr.Info yang kadang Kepo.


Tahu dong kalau Ane hadir pasti bawa informasi yang bermanfaat meski pun nyleneh tapi pasti bener. Iya kagak?


Sedikit cerita ni, dari tadi sore perut Ane sakit bener. Entah karena salah makan atau emang lagi gak beres ni perut.
Nah karena masalah itu Ane jadi kepikiran sama seluruh Sista di seluruh muka bumi.

Ane yang cuma sakit perut biasa aja dah ngeluh gak karuan, apa lagi para Sista yang mengalami datang bulan ya?
😅

Ngomong-ngomong Ane paling ngeri dah kalau lagi ngobrol atau ketemu cewek yang datang bulan.
Berasa ketemu sama singa yang lagi lapar dan jalan-jalan di tengah pasar.


Berdasarkan Ane tanya-tanya langsung ke teman cewek soal datang bulan, Ane temukan alasan kenapa cewek lebih sensitif dan mudah emosi saat kedatangan tamu wajib.


Di bawah ini beberapa alasan cewek mudah emosi saat datang bulan dan cara cowok untuk menenangkannya.
Penasaran? Simak info selengkapnya


Cekiiidottttt


Quote:


Gimana Sista masih ada kagak alasan lain yang membuat para Sista yang cantik jelita merasa sensitif dan mudah emosi saat datang bulan?
Kalau ada boleh share di bawah sekalian dengan cara cowok menangani keanehan Sista 😅

Serba salah ya Gan, niat kita kadang mau bikin mereka nyaman tapi tetep salah cara. Emang wanita itu makhluk aneh tapi nyata.

Kalau Ane pribadi si kalau Anu Ane lagi badmood, Ane diemin dulu biar tenang sampai moodnya baik lagi.

Cara di atas boleh Agan coba buat menangani pasangan Agan, biar agan gak selalu salah di mata mereka.

Terima kasih buat yang sudah menyimak, semoga bermanfaat dan tunggu thread Ane yang lain.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
MhadKakashi dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Ngeri klo perempuan pms mah, ceunah ....
profile-picture
masnukho memberi reputasi
iya Gan, takut kena terkam kalau sampai salah ngomong
dah ane cendolin bang. hampir salfok yang sakit perut kirain lagi dapet juga
profile-picture
profile-picture
MhadKakashi dan masnukho memberi reputasi
nafsu nya gede lau lagi M
selain poin poin di atas
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Iya itu lagi dapet 😅

Quote:


Emang iya Gan?
kasih masuk bonbin emoticon-Recommended Seller
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Shakehand2 terima kasih dah hadir.
emoticon-Toast
Quote:


ada absennya kah ? emoticon-Embarrassment
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Kagak juga si emoticon-Ngakak Ane soalnya ramah sama pendatang baru di thread Ane
profile-picture
Kruingputih4 memberi reputasi
Quote:


makanya buruan

tapi jgn pas M ye, ntar ketunda belah duren nya

emoticon-Ngakak (S)
kalo lg pms mending2 banyak2in lembur dah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Lembur maksutnya gimana itu?
profile-picture
profile-picture
Kruingputih4 dan piaupiaupiau memberi reputasi
Quote:


baliknya ntaran aja pas bini udah molor
kuping adem bebas dari nyap2 gajelas

😂
profile-picture
masnukho memberi reputasi
cewek pms mah gitu
Quote:

😅 bisa besoknya lebih parah marahnya

Quote:


Lebih dominan menang sendiri 😆
profile-picture
profile-picture
Kruingputih4 dan hlwh memberi reputasi
Quote:


Bener om, yg sabar aja ngadepin cewek emoticon-Big Grin
Quote:


Harus itu. Memang cewek itu harus disayang dan disabarin
profile-picture
Kruingputih4 memberi reputasi
Pokoknya hati2 aja deh kalau deket cewek lagi bulanan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di