alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Dia Cara Asik Membangunkan Pasangan
4.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb3c2b982d4953ad548358e/ini-dia-cara-asik-membangunkan-pasangan

Ini Dia Cara Asik Membangunkan Pasangan

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
Quote:


Hais ambyarin dakuuuh ya bangemoticon-Malumaluemoticon-Malumalu
Quote:


Boleh banget, ah abang kok nanya gitu, kan buat abang boleh semua , kagak ada larangan mahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Malu
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


Jangan keras-keras, entar ketahuan he. Diem2 baik lah emoticon-Hammer2
profile-picture
aniesday memberi reputasi
Quote:


Iye..ini juga lagi diem...pake aliran kebatinanemoticon-Malumaluemoticon-Malumaluemoticon-Cape d...
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


Diam-diam menghanyutkan. Penting jangan sampai oleng je
profile-picture
aniesday memberi reputasi
Quote:


Pengenku oleng disamping abang malah, tangkap olengku bangemoticon-Malumaluemoticon-Maluemoticon-Ngakak
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


Sini ane tangkap olengnya. Pinter aja bangunin ane. Biar oleng bersama emoticon-Hammer2
profile-picture
aniesday memberi reputasi
Quote:


Haseeek.. ini bikin oleng beneran deh, ah abang romantis juga ternyata, kupikir sadisemoticon-Malumaluemoticon-Malu
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


Baru tau ane Romantis ya? Wah ketinggalan info berarti
profile-picture
aniesday memberi reputasi
Quote:


Infonya abang tuh sadis romantis,,suka bikin ngeper, trus ditinggalkan...jgn padaku ya bangemoticon-Malumaluemoticon-Malu
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


Oh begitu ane, sadis, kejam dan tidak berperasaan :goyang

Karena perasaanku udah direnggut oleh mahluk bernama wanita.

Emang benar sih, udah banyak yang ane tenggelamkan. :goyang

Dibalik tertawaku menyimpan kejaman yang cukup serem he he.

Tapi juga gak semua benar, asal tetap positive, semua aman sampai sekarang.

Buktinya banyak teman ane yang positif masih baik sampai hari ini. emoticon-Hammer2
profile-picture
aniesday memberi reputasi
Quote:


Begitulah, mereka pada takut tenggelam dalam ketampanan abang, tapi kyaknya menyediakan diri deh buat ditenggelamkan sekalian asal bersama abangemoticon-Malumaluemoticon-Malu
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


Ya begitulah, cobaan paling berat itu memang wanita sih.

Cukup menyebalkan
profile-picture
aniesday memberi reputasi
Quote:


Ah, ketampanan abang juga menyebalkan, bikin ane rela tenggelam asal bersama abang. Gimana nihemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


Jangan itu berat, Dilan aja gak kuat. Biar Urya saja ha ha ha.

Aiss ajur kie :goyang
profile-picture
aniesday memberi reputasi
Quote:


Urya..aih makhluk paling macho se jagat bbb? ..boleh boleh
Btw dedek jomelo, jadi masang alarm aja yang banyak, tapi yaa gitu kagak bangun2😂
elus2 otong

nanti juga "bangun"
langsung cium aja, di situ
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di