alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengapa Lebaran Sebaiknya Tidak Digunakan Sebagai Ajang Pamer?
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce7637968cc953d5d7f209e/mengapa-lebaran-sebaiknya-tidak-digunakan-sebagai-ajang-pamer

Mengapa Lebaran Sebaiknya Tidak Digunakan Sebagai Ajang Pamer?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Wah iya nih, apalagi kalau kita lagi di bawah, diajak bukber aja jadi ga pede ah f4k lah... emoticon-Wakaka
profile-picture
diehard57 memberi reputasi
Iya gan jangan pamer dah, ntar maksa malah ajur.
Seperti ada kisah nyata nih, pengen dipandang sama keluarga besar, ada yg beli mobil, asal beli mobil pokoknya mobil, tapi ajur tuh mobil suka mogok bikin susah, malah jd perbincangan, khan jd batal keren. Mobil dijual juga gak laku, krn yg tahu mesin pada ogah beli... emoticon-Big Grin
setelah lebaran baru bingung,uang habis,utang numpukemoticon-Ngakak
Berat ganz sudah membudidayaemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
saya juga heran kenapa pd demen banget pamer...
Lah gw banyak harta masak iya gw diem aja emoticon-Cool
Pas ngumpul kluarga bawa mobil mewah istri jg bawa 3 masa iya ditanya org gw diem aja emoticon-Cool
Saham gw naik masak gw diem aja emoticon-Cool
Gw bukan pamer tapi mereka wajib tau kalau gw itu kaya dan punya segalanya emoticon-Cool

Paham kaga lu emoticon-Cool
profile-picture
diehard57 memberi reputasi
Diubah oleh cangkeme
Quote:


ane sih kalo bukber nyewa kendaraan & pinjam baju teman.
Lihat 1 balasan
Mungkin maksudnya pamer "kebaikan", gan.
Quote:

Ya gx cuma pas lebaran kali, sehari2 juga jangan pamerlah
emoticon-Hammer2
profile-picture
g.gowang. memberi reputasi
susah hilangin tradisi emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Untuk sebuah pengakuan gan
satu sisi bisa jadi motivasi tapi reality nya ga ,, tergantung dari kitanya ..nothing to easy broemoticon-Bingung
mau pamer berpuluh toples kue, mau pamer mobil baru....mau pamer baju baru, mau pamer tetep aja yang kalian pamerin gak akan dibawa ke dalam kuburan
sbenernya ada lagi penyebab kenapa pamer

tau gak apa?



gengsi

biar nunjukin strata siapa lebih di atas
profile-picture
diehard57 memberi reputasi
yang penting mah tetap rendah hati
Quote:


Biar ga dipandang sebelah mata gan sama org
Betull..sebenernya pamer kesuksesan sebenernya manusiawi jika hal2 yg diperoleh itu memang hasil keringatnya dan ga berlebihan
Akan tetapi yg ga sehat itu ketika kesuksesan dipaksakan, misal beli baju baru kredit, mobil yg dibawa rentalan dan obrolannya menjadi sok hebat

Mudah2an kaskuser trmsuk saya tidak termasuk orang2 yg pamer walaupun kita sudah sukses, Aamiin
profile-picture
diehard57 memberi reputasi
Quote:


yang pasti niatnya aja ya, mau pamer ato ga nya.

Hello Chicken Little
Mengapa Lebaran Sebaiknya Tidak Digunakan Sebagai Ajang Pamer?
Alasan paling kuat ane kalo disuruh silaturahmi kerumah sodara2 waktu lebaran ya itu, menghindari orang2 yg kumpul sambil pamerin “pencapaian” mereka.
Quote:


berarti org kebanyakan matanya buta satu ya emoticon-Goyang
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di