iskrimAvatar border
TS
iskrim
Mainan Tentara Berpose Yoga Ini Lagi Di Minati Gan! Misi Perdamaian Lewat Koleksimu


[ HT# 502 ]

Tentara berolah raga tentunya bukan hal yang aneh dan memang menjadi dunia mereka agar selalu fit dan siap di berbagai kondisi dan kesempatan. Tapi bagaimana jika tentara melakukan gerak yoga yang di buat dalam miniatur mainan klasik?

Ini bisa jadi akan menjadi mainan buruan para kolektor karen amenurut saya terbilang langka dan belum ada di pasaran secara global. Jadi seperti apa sih penampakan para tentara beryoga ini






Mainan tentara ber pose yoga ini melakukan enam buah posisi yoga yang paling populer dari sembilan items, lotus headstand, pose kalajengking, merpati raja, dan posisi merak. Memang unik, lucu, dan menarik!


Agan en sista yang tertarik dengan mainan tentara ini pasti mengenal film G.I. Joe yakni film fiksi ilmiah militer Amerika dimana nama mainan ini mungkin ter inspirasi dari nama film tersebut, ya mainan ini di berinama Yoga Joes.









Dengan ukuran tidak lebih dari 3 inchi, memiliki berat 1,25 pon, terbuat dari plastik berkualitas tinggi berjenis PET tentu sangat aman karena tidak beracun jadinya aman untuk dimainkan oleh anak-anak dan dewasa sekalipun.















Buat agan en sista yang sudah bosen dengan warna hijau tentara (seri Series 1 Yoga Joes, terdiri dari 6 pieces) kamu bisa membelinya dengan pilihan lain yang multi-warna; merah, jeruk, tan, hijau, biru, dan merah muda dengan harga yang sama dengan seri Series 1 Rainbow Joes (terdiri dari 9 pieces).



Dalam sesi pemotretan sang pembuat sampai harus pergi ke wilayah Sedona, Arizona untuk mendapatkan background terbaik guna mendukung aksi 'heroik' para tentara yoga ini.



"Awalnya saya hanya membuat Yoga Joes hanya untuk pasar laki-laki, namun untuk menjangkau pasar yang lebih luas saya membuat dengan pilihan warna agar semua anak bisa memilih sesuai warna kesukaan mereka", ujar si pembuat.

Pembuat Yoga Joes, Dan Abramson adalah pendiri atau praktisi yoga yang bekerjasama dengan guru yoga, perancang, dan insinyur serta Connected Warriors lah yang telah merancang Yoga Joes ini jadi unik.

Dan Abramson rupanya telah berpengalaman membuat berbagai produk bertemakan yoga untuk kaum pria, itulah mengapa dia ingin mencoba membuat mainan versi unik dan langka ini sebagai salah satu karya seni dan bisa menjadi koleksi para pemburu mainan langka!



Tertarik, buruan deh beli sebelum kehabisan karena ini koleksi langka dan di produksi secara terbatas, tersedia juga paket budling di waktu-waktu tertentu seharga $25.00, gan! Dimana belinya kamu bisa kunjungi langsung di situs resminya atau di toko online yang di tunjuk oleh produsennya.








Copyright © 2016 - 2019 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: yogajoes | Sotoshop : iskrim 





Diubah oleh iskrim 21-06-2019 11:41
ufo60
anamozaik
abbecede
abbecede dan 14 lainnya memberi reputasi
15
8.9K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan