CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BPN Prabowo: Penyataan Glenn Fredly Timbulkan Keonaran dan Kebencian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cea7544facb952ab7616c3b/bpn-prabowo-penyataan-glenn-fredly-timbulkan-keonaran-dan-kebencian

BPN Prabowo: Penyataan Glenn Fredly Timbulkan Keonaran dan Kebencian

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
pendukung wowo gak malu?
BPN Prabowo: Penyataan Glenn Fredly Timbulkan Keonaran dan Kebencian
perasaan yg nimbulin keonaram bacot2 orang2 nya die dah emoticon-Bingung
Wah kek gitu doang mewek BPN.

kalau masuk kaskus BP Raya, dahnil langsung jantungan kali yah

apa langsung bilang mau membubarkan kaskus?
Ya sudah laporkan saja ke polisi...emoticon-Malu
Harusnya pake ID klon aja, Glenn emoticon-Ngacir
yuupp...glen silahkan dilaporkan..dan berita baiknya adalah ini adalah pintu masuk kasus yg lainnya dari kubu BaPeraN yg sangat banyak menghina Jokowi baik sebagai presiden maupun sebagai pribadi.. masuk pak polisi!!!
yang boleh nyinyir ntu kaum mereka sendiri gan, segala keonaran dan kerusuhan juga cuman mereka sendiri yang boleh.
Quote:


emoticon-Malu
Quote:


Itu fuckrihamzah??

Asu dahlah
Sesuai junjungan Lu ... "INI PENDAPAT" emoticon-2 Jempol
kubu codot fitnah provokasi seenak jidat, dihajar balik langsung dibilang provokasi, dzalim & penistaan

taaaaiiiiikkkkkkkk payback time lah !!!
BPN Prabowo: Penyataan Glenn Fredly Timbulkan Keonaran dan Kebencian
Balasan post silentground
Quote:


Diciduk kalo ada yang ngelapor emoticon-Leh Uga
Padahal pernyataan junjungan mereka yg parah. 62% pulak parahnya . Parahhhh
untung dia ga nyanyi "sandiwarakah selama ini....."
Apa yg salah dari pernyataan nya? emoticon-Bingung
menurut ana sih justru bagus tuh si glenn... mengajak orang membuka pikiran dan berpikir waras, si dahnil aja yg gak bermutu... ora mutuuu
Diubah oleh gigapediagaul
Quote:


Ya diciduk, paling nggak diludahin krn nggak nyambung bila dialamatkan ke jkw... tdk logis dan justru memprovokasi.

Mohon kalo mikir pake akal, jgn pake fantad
Diubah oleh gigapediagaul
Katanya negara demokrasi
Tempuh jalur hukum dikata adu domba
Katanya negara demokrasi
Yg maha benar cuma petahana
Katanya negara demokrasi
Emangnya rakyat dinegeri ini cuma cebong doang?
profile-picture
difficb memberi reputasi
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di