alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ajukan Pindah Rutan, Al Ingin Dhani Bisa Lebaran di Jakarta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce9cd7f8d9b1722c867c02e/ajukan-pindah-rutan-al-ingin-dhani-bisa-lebaran-di-jakarta

Ajukan Pindah Rutan, Al Ingin Dhani Bisa Lebaran di Jakarta

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Lebaran disel kan bisa, sambil bawa opor makan bareng dalam sel nya dhani emoticon-Ngakak

Bagi bata nya gan, bata ye
profile-picture
profile-picture
nasgorbasi dan tim2one memberi reputasi
Parno orang tahanan

- Sabun jatuh
- Berita istri digarap tetangga
emoticon-Big Grin
profile-picture
reid2 memberi reputasi
Napi nggak cuma Dhani....
Mungkin mau reunian sama kawan2 nya gan. Kan banyak yg masuk cipinang tuh temen2 nya. Kali aja bisa bikin grup musik baru lagi nanti.
Balasan post tyrannosourus
Quote:


Ane kasih cendol aja deh, lumayan buat buka puasa ente, hehehe
Balasan post a_dewa
Quote:


Dan grup musik barunya adalah :

Maha Prabowo atau Prabowo 19

emoticon-Goyang
alasan kemanusiaan opo cok!!
"Nak, alasan kemanusiaan itu cuma buat manusia.
Sedangkan buapakmu......ntahlah"



Statement ntuh bikin ane cepirit ngakak om... emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


Anjrit tanah tuhan...

Lemahe gusti alloh
swmoɡa terpenuhi
Sepi job yah al ? Dah mulai kere
Gaya selangit sih lu..
Tp kalo tiap org minta trs dikabulin, muter2 terus tuh mobil penjara bolak balik anterin napi..
Tar kalo dah kelar juga bisa lebaran..kan lebaran gak cuma sekali
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di