buncitbubarAvatar border
TS
buncitbubar
Gagal Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach : Selisih 240 Suara Saja


BERITA LEGOWO


POJOKSATU.id, NAFA Urbach salah satu artis yang mencoba peruntungannya di ranah politik pada Pemilu 2019 kali ini.


Sayangnya, mantan istri Jack Lee ini belum berhasil lolos ke Senayan.

Hal ini ditegaskan langsung oleh Nafa Urbach lewat unggahan Instagramnya, Jumat (24/5/2019) malam.

“Haii guyss, ini adalah pertanyaan dan jawaban yang mungkin kalian tunggu. Apakah aku lolos ke Senayan atau tidak. Jawabannya = Saya Tidak Lolos ke senayan 😊,” tulisnya.

Nafa menjelaskan dia bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) 6 Jawa Tengah. “Tidak mendapatkan kursi atau selisih 240 suara saja. Pliss jangan sediih yaa. Terima kasih banyak untuk 21.000 suara yang sudah memilih aku dengan begitu tulus tanpa embel-embel apapun yang saya berikan,” jelasnya.

Meski gagal kali ini, Nafa memastikan akan kembali berusaha pada lima tahun mendatang. “Tapi jangan khawatir saya dan @official_nasdem tidak berhenti sampai di sini, kita akan persiapkan lagi lebih matang, lebih seriuss, lebih giat dan lebih semangat lagi untuk Pemilu mendatang,” ungkapnya.

Dia pun memstikan meski tak terpilih, akan tetap mengunjungi dapil 6. “Yess saya dan @official_nasdem akan tetap mengunjungi Dapil 6, banyak yang akan bisa kita lakukan di sana dan saya tetap akan berjumpa dengan warga di sana. Saya akan belajar lagi soal pertanian, UMKM, pendidikan, pariwisata dan lainnya,” bebernya.

Dia mengucapkan terima kasiih kepada semuanya. “Saya begitu bersyukur dengan semua pengalaman baru ini yang saya rasakan, menjadi lebih mengerti dan paham arti dari seorang wakil rakyat itu sendiri, menjadi satu dan berbaur dengan warga, duduk lesehan dengan Pak Lurah Pak Lurah, dan meminum kopi pahit dan bau tembakau yang begitu kuat habahhahaha,” urainya.

“Dan warga yang lucu-lucu pake kromo inggil. Semua ini begitu melekat dan membekas begitu dalam. Saya nulis ini sambil ketawa-ketawa sendiri kalo ingat masa kampanye,” ujarnya.



“Sekali lagi maturnuwun engast warga dapil 6, mboten sah khawatir kulo bakal sowan meleh teng mriko, sakmeniko kulo aturken treso lan peluk sayang kangge ibu2 lan wargo Dapil 6 sedoyo,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)

https://pojoksatu.id/seleb/2019/05/2...40-suara-saja/
scorpiolama
kakekane.cell
jims.bon007
jims.bon007 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
6K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan