Ikrom.lestari
TS
Ikrom.lestari
10 Himbauan Unik dari Kepolisian dan Warga di Jalan Raya yang Bikin Ngakak
Selamat pagi Agan and sista kaskuser yang pastinya selalu kece 😎😎. Bener-bener nggak terasa hari berlalu begitu cepat, dan puasa ramadhan sudah hampir mendekati 10 hari terakhir. Itu tandanya bau-bau Tunjangan Hari Raya (THR) sudah tercium wanginya.

emoticon-Salamanemoticon-Salaman emoticon-Salaman





Hari raya idul fitri bagi umat muslim merupakan momen yang sangat tepat untuk berkumpul dan silaturahmi saling bermaafan dengan sanak keluarga dan handai tolan. Mendekati momentum tersebut sudah pasti uang Tunjangan Hari Raya (THR) atau parsel lebaran sangat dinantikan bagi sebagian orang.

Selain itu, hal yang biasanya dipersiapkan selama jauh-jauh hari bahkan sebelum bulan puasa adalah mudik ke kampung halaman. Kata mudik sendiri sangat identik saat hari raya idul fitri, dimana para pekerja di tanah rantau atau pelajar di sebuah kota besar yang mendapat libur panjang hari raya akan pulang ke kampung halaman.

Proses mudik sendiri biasa dilakukan dengan beragam kendaraan, yakni bersepeda motor, naik bus, kereta api, kapal laut bahkan pesawat terbang. Atau bisa dengan rombongan bersama teman/keluarga dengan kendaraan sewa. Dan biasanya momen mudik selalu dilakukan mendekati H-7 hari raya dan juga H+7 untuk kembali ke tanah rantau.

Saat mudik seperti inilah biasanya dibutuhkan konsentrasi yang cukup tinggi untuk terhindar dari kecelakaan lalu lintas. Berbagai upaya himbauan terus dilakukan pihak kepolisian dan masyarakat perihal keselamatan berkendara di jalan raya, namun tak jarang beberapa diantaranya masih tak mengindahkan himbauan tersebut.


Namun deretan poster dan spanduk himbauan unik yang saya ambik dari beberapa sumber berikut mungkin akan bisa membuat para pengendara lebih berhati-hati. Seperti apa isi dari himbauan tersebut, cekidot!

Quote:

Itulah himbauan unik yang tertulis di poster/spanduk dari pihak kepolisian dan warga untuk mengingatkan para pengguna jalan untuk lebih berhati-hati. Semoga langkah tersebut mampu mengurangi angka kecelakaan di jalan raya.


Quote:



GIF

GIF
Diubah oleh Ikrom.lestari 25-05-2019 00:04
faqaptaradidijiexlaba2
xlaba2 dan 43 lainnya memberi reputasi
40
20.6K
181
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan