alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Tidak Ada Energi Negatif Di Bulan Ramadhan - Indigo Story
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdd5d0b5cf6c45cb04554a9/tidak-ada-energi-negatif-di-bulan-ramadhan---indigo-story

Deleted

Deleted
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan jeffrey.maulana memberi reputasi
Diubah oleh gilangg23
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
mantap bro, semoga di bulan ramadhan ini selalu akan bertambah energi positif yg hadir
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Amin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
wkwkw . bokis bgt.
tuyul n kuntilanak masih banyak tuh yg keliaran.
artinya mata mu krg tajam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kita berbeda tingkatan 😊 tidak perlu merendahkan orang lain
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
tanggal 22 gimana gan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Ada apa dengan tanggal 22 gan?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Oalah...
emoticon-Hammer2
Energi negatif itu selalu ada, cuman tergantung diri kitanya bisa melawan atau tidak ...
Yg gue maksd energi negatif itu temen sendiri ya lang, kan suka ada aja yg ngajakin buka puasa siang hari , wkwkwk
I will support you dude, never stop to continue your career
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Gitu ya bro? Saya lihatnya gk ada bedanya bulan ramadan atau bukan, demitnya masih banyak. Btw itu penjagamu ngapain aja, masa dikit2 kerasukan.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Mungkin kita beda mas hehehe. Mungkin karna saya di bulan puasa ini lebih meningkatkan ibadah jadi yg terlihat hanya yg positif saja. Saya ngga punya penjaga atau khodam segala macem 🙏 saya murni sendirian mas hehe
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
emang keliatannya beda level.
yg satu gangguin jin..
yg satu di gangguin jin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Hahaha si agan ini 😅 tenang, gangguan jin sekarang ngga terlalu banyak ke aku, jadi merasa aman kalau di bulan ramadhan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
sepertinya anda harus belajar lagi baik ilmu agama atau supranatural. hahahaha
Quote:


Betul gan, saya sejujurnya tidak pernah belajar ilmu2 itu, lebih baik mengalir dengan sendirinya, tidak perlu belajar2 ilmu seperti itu. Terkecuali dalam ibadah tetap nomor 1 hehe
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


ilmu klo ga dipelajari gabisa dpt gan, ga ngpa2in kok ktnya bsa ilmu ini itu kan lucu, klo bakat emng udh dri sononya tpi cmn sebatas bakat, tpi klo keilmuan perlu belajar
Quote:


Saya murni ngga pernah ngilmu, lagipula kan ini kehidupan saya. Mau percaya ya silahkan, mau tidak ya anggap saja sebagai hiburan. Tidak perlu menghakimi dengan segala kepintaranmu kalau belum tau seseorang. Terimakasih.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ketika ada seseorang yg merasa dirinya beda, bukanya di ayomi tetapi malah di judge. padahalkan setiap orang tarafnya berbeda2, tidak bisa disamaratakan. kurang paham sama jalan pemikiran orang2 ini.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi

hilangkan ego mu...

yg sudah belajar aja masih bisa salah.
apalagi yg gak belajar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Terimakasih
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Tmn ane msih ttp bs lht gan.. baik mhluk ngatif, positif maupun frekuensiny jg sma dg wktu g bln ramadhan..
Yg brbeda cm ibdahnya.. yg psitif tipe islam bner2 sngt ngibadah waktu ramadhan gni..
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di