alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FPI Terima Laporan 57 Warga Hilang Pascakerusuhan 21-22 Mei
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce99a9768cc95501647f9fc/fpi-terima-laporan-57-warga-hilang-pascakerusuhan-21-22-mei

FPI Terima Laporan 57 Warga Hilang Pascakerusuhan 21-22 Mei

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
yg hilang badan kasar apa badan halusnya?
ilang itu lapor ke polisi bukan ke manusia² tolol
paling diculik tim mawar.
coba tanya prabowo
Kok malah lapornya ke fpi
Yah ketauan dong, perusuh yg ditangkep kemaren bagian mereka juga. Hihi
Transformasi jadi KONTRAS?
Wanjirr kocak juga, ada orang ilang lapor ke fpi bukan kepolisi emoticon-Leh Uga oke deh gw diem aja
lah, lapor kok ke fpi, emang siapa?yg pny wewenang polisi
Cek ke polda coy, mungkin lg bobo2 syantik disana
lo udah cari di kolong jembatan ato septictank belom

FPI Terima Laporan 57 Warga Hilang Pascakerusuhan 21-22 Mei
fpi investigasi
wkwkw kayak ada agen mata2 aja
lagian kalo orang ilang lapornya kepolisi mana ada ke fpi
FPI itu makhluk apa brey????

emoticon-Wkwkwk
Fpi jadi forum polisi indonesia kah
Wkwkkkk
Mungkinkah hilang masuk septic tank ?
profile-picture
chevelle16 memberi reputasi
Udah tanya ppsu?
lapor kok ke ormas gak jelas sih, bisa apa mereka emoticon-Betty
kenapa cum 57? kenapa ga 100 or 1000?
Diikhlaskan aja semoga bangkenya cpt ketemu di kali
TMC Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro) tweeted at 1:31 PM on Sun, May 26, 2019:
Saat kerusuhan 22 Mei 2019 dan saat Perusuh bayaran diamankan TNI-Polri.

#NKRIHargaMati
#TNI
#Polri https://t.co/JwF9Qh5LO4
(https://twitter.com/TMCPoldaMetro/status/1132534733097750528?s=03)

Get the official Twitter app at https://twitter.com/download?s=13

Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di